Yang (Tidak) Kecil Di Mata Allah
Kalangan Sendiri

Yang (Tidak) Kecil Di Mata Allah

Lestari99 Official Writer
      6951
Lukas 16:10
Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 149; Wahyu 5; Ester 3-4

Kebanyakan dari kita yang bekerja sebagai profesional di kantor tentu pernah mengalami satu masa ketika kita merasa kesal karena disuruh melakukan hal-hal yang sepele, membosankan dan benar-benar rasanya seperti membuang waktu.

Tetapi tahukah Anda bahwa kebanyakan orang-orang berhasil karena mereka setia melakukan perkara-perkara kecil dan menuai perkara-perkara besar pada akhirnya?

Daud menggembalakan domba dengan setia, bahkan tidak beroleh kesempatan untuk menjadi tentara, sampai masanya tiba ketika dia menjadi raja.

Yusuf menjadi budak, menanti sekian lama di penjara, sampai kemudian menjadi orang kedua di Mesir.

Kolonel Sanders memulai karirnya dengan memasak ayam goreng dan akhirnya berhasil menemukan "Original Recipe" yang membuatnya menjadi pemiliki waralaba Kentucky Fried Chicken yang sukses.

Allah melihat apa yang tidak kelihatan. Dia melihat motivasi hati kita, dan jika kita melakukan semua perkara dengan sukacita dan syukur, tentulah Dia akan memberkati hasil karya kita.

Allah melihat melampaui apa yang tampak oleh mata.

Ikuti Kami