Pekerjaan Yang Tepat
Kalangan Sendiri

Pekerjaan Yang Tepat

Lestari99 Official Writer
      6934
Amsal 22:29
Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 125; Yohanes 2;  Yeremia 28-29

Pertanyaan penting sebelum memulai karir kita, tanyakanhlah kepada diri sendiri secara jujur, apakah pekerjaan yang kita pilih merupakan pekerjaan yang kita dambakan dan kita sukai? Jika tidak, maka kita punya dua pilihan, yaitu berusaha untuk menyenangi dan mencintai pekerjaan tersebut atau kita dapat mencari pilihan pekerjaan lain yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan cita-cita kita.

Semua orang yang meraih sukses dalam kehidupan ini kebanyakan melakukan pekerjaan yang paling mereka sukai dan kuasai. Seorang atlit tenis profesional bernama Martina Navratilova ketika berusia 47 tahun masih tampil di arena Wimbledon. Pada saat itu ada seorang wartawan yang bertanya, apa kunci sukses Martina sehingga ia masih mempersiapkan diri pada usianya yang sudah lanjut? Jawabannya sederhana, "Cintai apa yang Anda kerjakan dan kerjakan apa yang Anda cintai."

Seringkali uang menjadi tolak ukur kecintaan untuk suatu pekerjaan. Uang memang hal yang sangat penting bagi kehidupan kita, tapi uang bukan segala-galanya. Mereka yang hanya mencintai uang dibandingkan pekerjaannya, akan dengan mudah menyerah begitu rintangan datang menghadang. Namun, mereka yang mencintai pekerjaannya dibandingkan hasil yang diberikan akan menyambut rintangan dan tantangan sebagai sesuatu yang berharga untuk mendorong mereka ke arah yang lebih baik lagi.

Kesuksesan yang sebenarnya adalah ketika Anda menemukan pekerjaan yang Anda cintai.

Ikuti Kami