The Heart Capacity
Kalangan Sendiri

The Heart Capacity

Lestari99 Official Writer
      6301
2 Raja-Raja 4:6
Ketika bejana-bejana itu sudah penuh, berkatalah perempuan itu kepada anaknya: "Dekatkanlah kepadaku sebuah bejana lagi," tetapi jawabnya kepada ibunya: "Tidak ada lagi bejana." Lalu berhentilah minyak itu mengalir.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 146; Wahyu 2; Zakharia 13-14

Dunia teknologi saat ini telah berkembang dengan pesat sehingga semua data informasi berskala besar dapat masuk ke dalam memory card yang kecil. Hati kita bagaikan memory card kecil tersebut yang dapat diisi dengan kebenaran, kasih dan kuasa yang tak terbatas.

Seberapa besar kita membuka hati, sebesar itulah Tuhan dapat mengisi. Seberapa banyak bejana kosong yang disiapkan, sebanyak itulah minyak mengalir. Kasih dan keadilan Tuhan berjalan berpadanan. Karena kasih Tuhan, Ia rindu memberi segalanya bagi kekasih-kekasih-Nya. Karena keadilan Tuhan, Ia hanya memberi sebatas apa yang dirindukan kekasih-kekasih-Nya.

Seringkali kita melihat ada orang percaya yang bertumbuh, berfungsi maksimal dan memberi dampak yang kekal bagi komunitasnya. Di sisi lain, kita juga banyak menemukan orang percaya yang mengalami stagnan, tidak berfungsi maksimal dan tidak memberikan perubahan bagi generasinya. Apa yang membedakan kedua jenis orang ini? Kehausan hati yang berbeda. Pilihan yang berbeda.

Dunia mungkin melihat kita kecil dan tidak berarti, tetapi di dalam memory stick yang kecil ini tersimpan kekuatan informasi terbesar di muka bumi. Dalam dunia bisnis, orang yang mempunyai informasi akan menguasai dunia. Biar kebenaran yang tersimpan dalam hati kita terpancar hingga bumi penuh dengan pengenalan akan Tuhan.

Tingkatkan kapasitas hati Anda hari ini!

Ikuti Kami