Super Deal
Kalangan Sendiri

Super Deal

Lestari99 Official Writer
      5859
Yohanes 15:7
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 130; Yohanes 7; Yeremia 37-38

Tahun lalu salah satu stasiun televisi swasta lokal membuat sensasi baru dengan menciptakan sebuah acara mega kuis dengan hadiah terbesar di Indonesia. Namun dalam acara kuis tersebut mereka telah mengatur permainannya sedemikian rupa sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk bisa memperoleh hadiah 2 milyar.

Ketika saya memikirkan judul dari acara mega kuis tersebut, tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya perkataan Tuhan Yesus yang tertulis pada kitab Yohanes 15:7 - Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Kebetulan sekali ayat tersebut adalah ayat favorit saya pribadi. Ketika Yesus menyampaikan Firman itu, Yesus tidak membatasi perjanjian-Nya dengan kita. Dia tidak berkata kita boleh meminta apa saja yang harganya tidak lebih dari 2 milyar. Dan dia tidak mengatur janji-Nya sedemikian rupa sehingga sangat kecil kemungkinan kita untuk bisa meminta apa saja yang kita kehendaki. Namun jangan lupa memperhatikan kalimat pertama dari Firman tersebut. Perjanjian Tuhan dengan kita hanya berlaku apabila kita memenuhi ketentuan yang berlaku. Jika kita tidak mengikuti ketentuan tersebut, perjanjian dibatalkan.

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang sangat royal kepada umat-Nya. Anda juga dapat menjadikan Yohanes 15:7 sebagai ayat favorit Anda jika Anda mau. Karena itu adalah ‘The real super deal' yang pernah ada di dunia ini. Tertarik untuk berpartisipasi di dalamnya?

Perjanjian dengan Tuhan selalu membawa kemenangan.

Ikuti Kami