Benar-benar Bertemu Tuhan Yesus

Benar-benar Bertemu Tuhan Yesus

Budhi Marpaung Official Writer
      7482
Show English Version

Kisah Para Rasul 1:11

dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu121[/kitab]; [kitab]ikori10[/kitab]; [kitab]isamu8-9[/kitab]

Dalam kehidupan yang saya jalani sekarang ini, saya suka bertemu dengan orang-orang Kristen yang meragukan keberadaan Tuhan. Walau tidak terang-terangan mengakui sebagai kelompok ateis, tetapi mereka menunjukkan sikap dan perilaku bahwa sebenarnya mereka menolak keeksisan Tuhan.

Jika saya mencoba untuk menyelami pemikiran mereka sebenarnya yang membuat mereka ragu adalah karena Tuhan itu tidak kelihatan secara fisik oleh mereka. Padahal, kalau mau membaca lagi Alkitab maka di situ mereka akan menemukan janji-janji dimana orang-orang percaya pada waktu-Nya pasti bertemu dengan Tuhan.

“Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” (Kisah Para Rasul 1:10-11)

Apa arti kata “Yesus akan datang kembali” yang tertulis di ayat di atas? Artinya Dia akan memperlihatkan atau menampakkan dirinya lagi untuk kali yang kedua kepada dunia termasuk umat-Nya yang ada di bumi ini. Dengan kata lain bahwa kita bakal bisa benar-benar melihat-Nya.

Perkataan yang disampaikan dua orang berpakaian putih yang turun dari langit setelah Tuhan Yesus naik ke surga ribuan tahun lalu ini kiranya menjadi penghiburan, pengharapan, dan kekuatan kita dalam mengiring-Nya. Tanamkan senantiasa dalam hati bahwa masa penantian kita untuk berjumpa dengan Dia pasti berakhir manis.

Tetaplah setia mengikut Tuhan Yesus karena begitu tiba waktu kedatangan-Nya, Anda akan benar-benar bertemu dengan Dia secara fisik.

Ikuti Kami