DNA Ilahi

DNA Ilahi

Puji Astuti Official Writer
      8400
Show English Version

Kejadian 1:17
Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu16[/kitab]; [kitab]Matiu16[/kitab]; [kitab]0Amos1-2[/kitab]

Tidak semua orang dilahirkan dalam sebuah keluarga yang sempurna. Mereka yang dibesarkan dalam keluarga broken home kerap kali tumbuh tanpa kehadiran seorang ayah. Padahal peran ayah sangatlah penting, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa seorang anak laki-laki mendapatkan identitas dari ayahnya atau orangtuanya.

Statistik menyatakan jika seorang bapak memiliki temperamen yang buruk, anaknya akan  cenderung pemarah. Jika orangtuanya miskin, anaknya cenderung akan hidup dalam kemiskinan.

Jika Anda mengalami pengalaman serupa, ada sebuah kabar baik untuk Anda. Selama ini Bapa Sorgawi selalu ada bersama Anda, dan Dia adalah seorang ayah yang sangat baik. Orangtua Anda mungkin menelantarkan Anda, namun Anda adalah biji mata Tuhan. Anda berharga dimata-Nya, dan Dia sangat mengasihi Anda.

Tegakkanlah bahu Anda. Tegakkanlah kepala Anda. Pada sel darah Anda terdapat DNA seorang Raja, Anda adalah putra dan putri-Nya. Pada waktunya, benih-benih kebesaran yang Tuhan telah taruh dalam hidup Anda akan diaktifkan pada waktunya, dan Anda akan memenuhi tujuan hidup yang sudah Tuhan tetapkan. Yang perlu Anda lakukan adalah meminta dengan iman dan bertindak. Otoritas Ilahi itu ada di dalam hidup Anda.

Tuhan menciptakan Anda serupa dengan dirinya, DNA Allah itu sudah ada di dalam diri Anda. Hiduplah sebagai anak-anak Allah.

 

Baca juga artikel lainnya : 

Your Best Life Begins Each Morning

Penyanyi Muslim Buat Lagu 'Aku Percaya Yesus'

Apakah Anda Menikahi Orang Yang Tepat?

Gwyneth Paltrow, Pemeran Pepper di Iron Man Kunjungi Pulau Komodo

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

Ikuti Kami