Penyanyi Muslim Buat Lagu 'Aku Percaya Yesus'
Sumber: religionnews.com

Internasional / 6 July 2013

Kalangan Sendiri

Penyanyi Muslim Buat Lagu 'Aku Percaya Yesus'

Lois Official Writer
23063

Video Mo Sabri, seorang penyanyi Muslim ini telah ditonton oleh sejuta lebih orang di halaman Youtube. Yang beda dari penyanyi beraliran nasheeds ini, dia mengungkapkan kepercayaannya kepada Yesus. Nasheeds sendiri adalah aliran lagu yang mengkombinasikan hip-hop, country, dan musik pop dengan pesan tradisional atas iman mereka. “Nasheeds seharusnya membuat orang mengingat Tuhan,” kata penyanyi berusia 22 tahun ini.

Lagu yang dinyanyikan Mo Sabri, penyanyi Muslim pertama yang punya televisi sendiri di laman Pandora.com, yang bercerita tentang Yesus tersebut berjudul ‘I Believe in Jesus’. Di awal lagu dituliskan ayat dalam Al Quran. “Malaikat berkata, ‘O Maria, tentu Tuhan memberikan engkau kabar baik atas Firman-Nya, dimana nama-Nya yaitu Mesias, Yesus, anak Maria,’” Surah Al-Imran ayat 45.

Sabri mengatakan dia menulis lagu ini sebagai pengingat bahwa Muslim memuja Yesus sebagai nabi dan bahwa semua iman harus mengikut perintah Yesus untuk mencintai sesama mereka. “Jika kita tidak punya damai, kita akan berakhir dalam kepingan,” demikian bunyi lirik lagu tersebut. Lagu ini juga menceritakan tentang persamaan antara umat Islam dan Kristen, yaitu percaya pada Yesus dan banyak panutan Yesus lainnya yang dapat kita lihat dari lagu ini. Untuk videonya, bisa dilihat di sini

Yesus datang bukan hanya untuk orang Kristen, bahkan Yesus datang tanpa ada denominasi tertentu. Yesus datang untuk semua umat manusia, siapapun mereka. Karena itu, jangan percaya pada agama, tapi percayalah pada Yesus. Dialah Guru Besar, dimana kita bisa belajar menghormati dan mengasihi sesama.

 

Baca juga :

Manfaat Saat Kita Hidup dalam Roh

Yang Harus Dilakukan Orangtua Pada Anak Angkatnya

Antisipasi Alergi Kuilt dengan Berbagai Tes Ini

Resep Jus dan Smoothies Kurma Beserta Manfaatnya

Sumber : religionnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami