Hal-hal Baik Akan Datang
Kalangan Sendiri

Hal-hal Baik Akan Datang

eva Official Writer
      8914
Show English Version

2 Raja-Raja 13:4

Tetapi kemudian Yoahas memohon belas kasihan Tuhab, dan Tuhan mendengarkan dia, sebab Ia telah melihat, bagaimana beratnya orang Israel ditindas oleh raja Aram.

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu5[/kitab];[kitab]Matiu5[/kitab];[kitab]iiTaw20-21[/kitab]

Bahkan jika Anda merasa bahwa Anda berada dalam masa gelap, dengan berani nyatakanlah kemurahan Tuhan, dan tidak ada yang dapat menahan Anda tetap tergeletak. Alkitab mengatakan, “Letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu” (1 Petrus 1:13).

Tentu saja, ayat ini dapat diterapkan untuk berkat-berkat masa depan yang orang-orang Kristen akan terima pada waktu Kristus datang kembali. Tetapi itu adalah kebenaran masa kini. Dengan kata lain, jangan menyerah. Teruslah percaya, berharap, dan nyatakanlah. Teruslah hidup dengan memikirkan kemurahan dan Tuhan berjanji bahwa hal-hal yang baik akan Anda alami.

Jika Anda mau menjaga harapan Anda di dalam Tuhan, Ia mengatakan bahwa kemurahan Ilahi akan datang. Anda mungkin tidak mampu melihatnya sekarang, tetapi saat kemurahan muncul, segala sesuatu akan berubah.

Ikuti Kami