Kedamaian Sejati, Kedamaian yang Dari Tuhan
Kalangan Sendiri

Kedamaian Sejati, Kedamaian yang Dari Tuhan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
      5770

Yohanes 14:27

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Dami sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 17; Ibrani 11; Ayub 8-10

Banyak orang menginginkan ketenangan batin namun tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan. Orang sering mencari kepuasan dengan mencoba untuk memperbaiki penampilan mereka, kebugaran fisik, keadaan keuangan, atau status sosial-atau justru dengan narkoba. Tapi kenyataannya, hal tersebut tidak dapat membawa ketenangan hati atau pikiran. Hanya hubungan dengan Yesus yang membawa kepada perdamaian sejati.

Sebelum keselamatan, kita adalah budak dosa dan hidup dalam pertentangan dengan Allah (Kolose 1:21). Tanpa campur tangan Tuhan, kita tidak bisa menemukan jalan damai. Tapi Bapa surgawi memberikan solusi sempurna untuk masalah dosa kita. Dia mengutus Anak-Nya untuk membayar kejahatan kita dan menghapus pemisah yang ada antara kita dan Dia.

Ketika kita percaya kepada Yesus sebagai Juruselamat kita, kita didamaikan dengan Tuhan (Roma 5:10) dan tidak lagi bertentangan dengan-Nya. Dalam Kristus, kita memiliki perdamaian dengan Bapa.

Anda akan merasa bahagia jika Anda bisa merasa damai, dan damai sejahtera yang abadi hanya berasal dari Tuhan.

Ikuti Kami