Pelangi Pengharapan
Kalangan Sendiri

Pelangi Pengharapan

Budhi Marpaung Official Writer
      8355
Mazmur 145:18
"TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 24; 1 Korintus 15; Ayub 27-28

Tahukah Anda bahwa Yesus Kristus datang ke dunia tidak hanya memberikan manusia keselamatan? Dia turun ke dunia mengambil rupa seorang manusia untuk membawa perubahan dalam kehidupan orang-orang yang penuh dengan dosa. Dan bila Anda lihat, sejak mulai kelahiran sampai Dia naik ke Surga, dunia sudah tidak sama lagi.

Belas kasihan Allah yang ditunjukkan Kristus membuat dunia memiliki belas kasihan. Jamahan kesembuhan-Nya telah membuat dunia lebih manusiawi. Ketidakegoisan-Nya membuat dunia lebih rendah hati. Kristus menggambarkan pelangi pengharapan di bahu-bahu pria dan wanita serta memberi mereka sesuatu untuk dihidupi.

Jika Kristus tidak lahir ke dunia, maka orang-orang yang berada di dalamnya tidak akan menemukan pengharapan. Jika Kristus tidak lahir ke dunia, maka manusia akan terhilang. Tidak akan ada jalan kepada Allah, tidak akan ada penebusan atas dosa, tidak akan ada pengampunan, dan tidak akan ada Juruselamat.

Kedatangan Kristus untuk membuat dunia lebih baik dan saat ini Dia mau melakukannya dalam kehidupan Anda. Bersediakah Anda membuka pintu hati untuk Kristus masuk dan mempersilahkan-Nya memimpin hidup Anda hari demi hari?   

Seperti orang yang menemukan perahu ketika dirinya akan tenggelam, demikian kehidupan kita di dalam Kristus yang penuh pengharapan.

Ikuti Kami