Menjadi Wanita Ideal? Siapa Takut!

Single / 15 January 2014

Kalangan Sendiri

Menjadi Wanita Ideal? Siapa Takut!

eva Official Writer
7030

Setiap wanita pasti ingin dipandang ideal dan sempurna oleh siapapun. Baik dari segi fisik, intelektual, sikap, tutur kata, ataupun karakter. Akan tetapi, secara praktik hal ini tidaklah mudah. Ada proses, waktu, dan komitmen yang harus dijalani. Bagi pria yang sedang mencari pasangan hidup, tentu kriteria ini menjadi dasar yang paling hakiki. Tidak semata-mata bicara mengenai penampilan fisik yang sudah memenuhi standard yang diinginkan namun juga karakter yang matang dan dewasa.

Saya berani katakan bahwa wanita tipe seperti ini tidak mudah ditemukan apalagi di masa sekarang. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa Anda sendiri, para wanita, dapat menjadi wanita yang ideal. Lantas apa yang harus dimiliki dan dilakukan untuk menjadi seorang wanita yang ideal dan cakap?

# Wanita yang cakap/ideal adalah wanita yang hidupnya takut akan Tuhan.

Wanita seperti ini tahu akan panggilan Tuhan dalam hidupnya. Ia menjadi penolong yang sepadan. Maksudnya dirinya mampu membantu pasangannya berkembang dan bertumbuh seperti yang Tuhan kehendaki dan mendukung visi pasangannya.

# Wanita yang mengasihi pasangannya dengan sepenuh hati.

Mengasihi berarti menerima keberadaannya (kelebihan dan kekurangannya). Menerima kekurangan tidak semudah menerima kelebihan. Seorang wanita harus mampu membantu pasangannya memperbaiki kekurangan pasangannya, bukan mengkritik atau menjatuhkan.

# Wanita yang bertindak bijak terhadap keluarga

Dalam hal ini, wanita yang bijak hendaknya mampu memberikan yang terbaik untuk keluarga. Tidak semata-mata menyangkut soal materi atau pelayanan, namun juga pengabdian kepada keluarga.

Baca juga:

Tips Menolak Perjodohan dengan Bijak

Ingin Liburan Murah dan Mudah? Ini Jawabannya

Beberapa Tradisi Unik Natal Bersama Keluarga

Ini Dia Pilihan Hadiah Murah di Momen Natal

Simpel, Rayakan Natal dengan Cara Ini

Saat Orangtua Mendominasi Hubungan Asmara Anak

Lupa Nikah Karena Terlalu Sibuk, So What?

Kecewa Dengan Sahabat. Lakukan Hal ini

Tips Membangun Komitmen Pada Pasangan

 

 

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami