Ini Dia Pilihan Hadiah Murah di Momen Natal

Single / 11 December 2013

Kalangan Sendiri

Ini Dia Pilihan Hadiah Murah di Momen Natal

eva Official Writer
6585

Selain berupa kata pujian, pengungkapan kasih kepada pasangan atau keluarga juga dapat digambarkan dengan pemberian hadiah. Apalagi di momen Natal seperti ini, tentu akan semakin menambah esensi dari ungkapan kasih tersebut. Tidak harus mahal dan mewah. Walaupun terbilang sederhana dan murah asalkan didasari oleh ketulusan.

Berikut ini beberapa jenis pilihan hadiah yang dapat Anda berikan kepada orang terkasih:

1. Hadiahkan dengan hasil karya Anda sendiri

Cobalah untuk kreatif. Anda dapat menggunakan kemampuan, imajinasi, dan kreatifitas Anda dalam menciptakan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan, seperti baju sulaman/rajutan Anda sendiri, kerajinan dari daur ulang (tas, dompet, bingkai foto), atau lukisan hasil karya Anda.

2. Beri kejutan dengan masakan Anda sendiri

Semua orang pasti setuju jika makanan selalu hadir di setiap momen apapun, apapun jenisnya. Di momen Natal seperti ini, Anda bisa menyajikan makanan kesukaan orang terkasih, seperti cake, pudding, soup, aneka lauk, atau cemilan keluarga. Untuk ide kreatif masakan, Anda bisa browsing di internet atau buku masakan lainnya.

3. Barang sale atau promo/diskon

Siapa yang tidak suka shopping? Apalagi di momen Natal seperti ini banyak toko yang menawarkan diskon/promo yang cukup besar. Anda dapat manfaatkan kesempatan ini berburu hadiah murah yang tepat bagi pasangan atau keluarga Anda. Namun, jika Anda memutuskan berbelanja secara online, tetaplah selektif dan pastikan situs tersebut memang reliable dan sesuai dengan kantong Anda.

Hadiah yang bagus tidaklah selalu mewah dan mahal karena pada dasarnya hadiah hanyalah simbol ungkapan dari kesenangan dan keikhlasan Anda untuk berbagi. Jadi jika keuangan Anda tidak memadai untuk memberikan sebuah hadiah yang besar dan mahal, maka Anda bisa menggantinya dengan memberikan sebuah hadiah yang murah meriah namun memiliki makna yang dalam, terlebih lagi aman bagi keuangan Anda.

Baca juga:

Simpel, Rayakan Natal dengan Cara Ini

Saat Orangtua Mendominasi Hubungan Asmara Anak

Lupa Nikah Karena Terlalu Sibuk, So What?

Kecewa Dengan Sahabat. Lakukan Hal ini

Tips Membangun Komitmen Pada Pasangan

3 Kriteria Penting Berburu Pasangan Selain Penampilan Fisik

Trauma dalam Membangun Hubungan? Lakukan Cara Ini

Tips Memiliki Kedewasaan dalam Relationship

Temukan Pasangan hidup Lewat hobi. Mungkinkah?

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Ketika Pengorbanan Berubah Menjadi Dimanfaatkan

Ini Dia Cara Mengatasi Trauma Putus Cinta

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami