Beberapa Tradisi Unik Natal Bersama Keluarga

Single / 18 December 2013

Kalangan Sendiri

Beberapa Tradisi Unik Natal Bersama Keluarga

eva Official Writer
6646

Jika beberapa pekan lalu, Jawaban telah membahas beberapa tips merayakan Natal bersama pasangan dengan cara sederhana (klik disini) dan pilihan hadiah murah meriah (klik disini), maka kali ini Jawaban akan share beberapa tradisi baru dan unik yang bisa kita lakukan dalam menikmati momen Natal di tahun ini.

1. Menciptakan Pohon Natal kreatif

Menghias pohon Natal seperti pohon yang dijual di mall atau pohon cemara asli pada umumnya sudah lazim dilakukan. Namun bagaimana ceritanya jika pohon Natal yang dimaksud adalah sesuatu yang unik? Kali ini, Anda bersama pasangan dan keluarga bisa menciptakan pohon Natal buatan sendiri dengan memanfaatkan barang bekas seperti kardus, botol plastik, kotak CD bekas atau bahkan bungkus kopi. Menarik bukan?

2. Foto Khusus Natal

Cara ini bertujuan untuk membangkitkan kembali memori Anda bersama pasangan atau keluarga. Caranya dengan membuat foto metamorfosis keluarga yang unik. Berfoto-lah bersama seluruh keluarga Anda dan psangan di tiap sisi rumah yang berbeda dengan pose yang lucu dan menggambarkan semangat Natal. Anda juga bisa memakai kostum ala Natal yang lucu dan unik.

3. Mengatur ulang Interior Rumah

Walaupun terbilang cukup capek, namun hal ini akan lebih asik jika dilakukan bersama semua anggota keluarga atau pasangan. Di momen ini, Anda dan keluarga bisa saling berbagi ide pengaturan furniture rumah yang diinginkan, jadi tidak melulu tergantung kepada ide satu orang saja. Untuk menambah kesan suasana Natal yang kental di rumah Anda, Anda bisa menambahkan warna merah dan hijau, seperti mengganti wallpaper dinding atau karpet. Tidak terlalu sulit bukan?

Hal terpenting selain melakukan beberapa poin di atas adalah berkumpul bersama keluarga (beribadah bersama) dan berdoa.

Baca juga:

Ini Dia Pilihan Hadiah Murah di Momen Natal

Simpel, Rayakan Natal dengan Cara Ini

Saat Orangtua Mendominasi Hubungan Asmara Anak

Lupa Nikah Karena Terlalu Sibuk, So What?

Kecewa Dengan Sahabat. Lakukan Hal ini

Tips Membangun Komitmen Pada Pasangan

3 Kriteria Penting Berburu Pasangan Selain Penampilan Fisik

Trauma dalam Membangun Hubungan? Lakukan Cara Ini

Tips Memiliki Kedewasaan dalam Relationship

Temukan Pasangan hidup Lewat hobi. Mungkinkah?

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Ketika Pengorbanan Berubah Menjadi Dimanfaatkan

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami