Simpel, Rayakan Natal Anda dengan Cara Ini

Single / 4 December 2013

Kalangan Sendiri

Simpel, Rayakan Natal Anda dengan Cara Ini

eva Official Writer
5999

Merayakan Natal dengan orang-orang terkasih adalah momen yang selalu dinantikan. Selain merayakan Natal dengan ibadah bersama, momen Natal juga tidak lepas dari planning atau rentetan kegiatan yang siap menunggu.

Merayakan Natal bersama keluarga atau sahabat hakekatnya tidak harus dilakukan dengan suasana glamour atau mahal. Yang terpenting adalah bagaimana memaknai Natal itu sendiri walaupun dalam bentuk sederhana tetapi berkesan. Ada beberapa kegiatan sederhana dalam menikmati suasana Natal yang bisa dilakukan bersama keluarga atau sahabat, seperti:

1. Kegiatan sosial

Seringkali Natal diidentikkan dengan konsumerisme apalagi momen ini berdekatan dengan Tahun Baru. Padahal tidak seharusnya begitu. Kita bisa saling berbagi kebahagiaan Natal dengan orang sekitar khususnya mereka yang kurang mampu. Kegiatan sosial yang bisa dilakukan yaitu open house dengan tetangga sekitar atau bakti sosial ke anak-anak jalanan dengan mengusung konsep sederhana.

2. Tukar hadiah Natal

Tidak harus mahal, namun tetap bernilai. Anda dapat menyiasatinya dengan cara unik dan kreatif untuk orang terkasih, misalnya memberi hadiah yang terbuat dari bahan daur ulang atau buatan tangan Anda sendiri.

Simpel bukan? So, tunggu apa lagi. Nikmati kebahagiaan dan indahnya Natal dengan kegiatan ini bersama keluarga atau teman Anda lainnya.

Baca juga:

Saat Orangtua Mendominasi Hubungan Asmara Anak

Lupa Nikah Karena Terlalu Sibuk, So What?

Kecewa Dengan Sahabat. Lakukan Hal ini

Tips Membangun Komitmen Pada Pasangan

3 Kriteria Penting Berburu Pasangan Selain Penampilan Fisik

Trauma dalam Membangun Hubungan? Lakukan Cara Ini

Tips Memiliki Kedewasaan dalam Relationship

Temukan Pasangan hidup Lewat hobi. Mungkinkah?

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Ketika Pengorbanan Berubah Menjadi Dimanfaatkan

Ini Dia Cara Mengatasi Trauma Putus Cinta

Pacaran Putus Nyambung? No Way!


 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami