Allah Memberi Visi, Kita Membuat Rencana

Allah Memberi Visi, Kita Membuat Rencana

eva Official Writer
      7794
Show English Version

Amsal 16:9

Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu19[/kitab];[kitab]Matiu19[/kitab];[kitab]0Amos8-9[/kitab]

Ketika Saya masih remaja dan sudah menjadi seorang Kristen sekitar 2 tahun, Saya terus bertanya-tanya mengapa Allah sepertinya tidak membimbing hidup Saya. Mungkin Anda juga berpikir sama tentang hidup Anda.

Saya sangat ingin Tuhan menunjukkan diri-Nya kepada Saya dan membimbing Saya. Kapanpun kami menyanyikan lagu tertentu di gereja, Saya biasanya menyanyikannya dengan suara paling lantang: “Pimpin aku, bimbing aku, sepanjang jalan!” Suatu hari, ketika Saya sedang menyanyikan lagu ini, Saya merasa bahwa Tuhan berbicara kepada Saya, ”Memimpinmu ke arah mana?” Saya sadar jika Saya tidak memiliki rencana, Tuhan tidak memiliki sesuatu yang spesifik untuk mengarahkan Saya.

Amsal 16:1 berkata, ” Manusia dapat menimbang-nimbang dalam hati, tetapi jawaban lidah berasal dari pada Tuhan. Pernyataan ini sangat begitu kuat. Allah berkata, “Saya memberimu visi. Sekarang Kamu tuliskan rencanamu di kertas, dan Saya akan mengerjakan detailnya.” Jika Anda tidak memiliki rencana, bagaimana Dia dapat mengarahkan Anda?

Tetapkanlah sebuah visi sekarang, atau jika Anda sudah memiliki sebuah resolusi baru, teguhkanlah itu dengan Firman Tuhan yang sudah Anda terima hari ini

Ikuti Kami