Yesus, Sahabat Kita
Kalangan Sendiri

Yesus, Sahabat Kita

eva Official Writer
      7847
Show English Version

Yohanes 15:15

Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu14[/kitab];[kitab]Wahyu20[/kitab];[kitab]0Ayub3-5[/kitab]

Ketika Yesus datang ke dunia dalam rupa manusia, Dia mengubah hubungan kita dengan Tuhan selamanya. Dia membuat sesuatu yang mungkin dengan menjadikan kita putra-putriNya di dalam keluarga Allah, menjadikan kita sebagai ahli waris bersama Dia untuk memperoleh karunia atau hidup yang kekal bersama Bapa.

Namun, sebenarnya Yesus memberikan hadiah Natal yang belum pernah terpikirkan untuk kita: persahabatan-Nya. Dia pernah mengalami kesepian ketika masih menjadi manusia dan Dia melihat bahwa sama sebesar kita membutuhkan seorang Juru Selamat, kita juga membutuhkan seorang sahabat.

Teman baik seperti apa yang pernah Anda miliki? Yesus adalah seorang yang tegas dan setia. Dia mengampuni segala kesalahan Anda. Dia mendukung dan menopang Anda ketika Anda benar-benar membutuhkannya dan Dia mendengar kapanpun Anda ingin berbicara dengan-Nya. Dia adalah pendengar yang baik. Yesus mengasihi Anda sebagai seorang sahabat yang ingin melihat Anda tumbuh dengan penuh potensi. Tidak ada rasa cemburu di dalam Dia. Dia hanya menginginkan yang terbaik untuk Anda.

Alami persahabatan bersama Yesus lebih dalam lagi di Hari Natal ini. Anda dapat mempercayai-Nya. Jika Anda menerima persahabatan yang Tuhan tawarkan, hidup Anda tidak akan sama lagi.

 

 

Ikuti Kami