Dia Berikan Apa yang Diinginkan Hatimu
Kalangan Sendiri

Dia Berikan Apa yang Diinginkan Hatimu

Lois Official Writer
      3016

Mazmur 37 : 4

"dan bergembiralah karena Tuhan, maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu"

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 24; Matius 24; Yesaya 5-6

 

Apakah Anda sedang menunggu jawaban Tuhan atas masalah hidup yang Anda alami saat ini, yang sepertinya berlangsung dari dulu tapi tidak pernah terselesaikan? Mungkin itu dalam masalah jodoh, kesehatan, keuangan, ataupun keluarga Anda.

Anda sering bertanya-tanya kepada Tuhan, “Kapan Engkau akan memberikan jawaban kepadaku, Tuhan?” Terkadang Anda merasa putus asa dan sepertinya penderitaan itu tiada akhirnya. Anda sepertinya punya semua alasan bahwa Tuhan tidak memperhatikan Anda sama sekali dan Anda ingin menyerah.

Tapi Anda lupa bahwa Tuhan itu ada di hati Anda, jadi Dia tahu setiap apapun yang Anda alami. Tuhan tahu persis Anda berada dalam kondisi apa saat ini. Dia tahu hasrat hidup yang diberikan-Nya kepada Anda. Dia tahu setiap pergumulanmu, bahkan keinginanmu yang paling dalam, hal-hal yang bahkan tidak pernah Anda bagikan kepada orang lain.

Mungkin saat ini Anda mulai mengubur semuanya dan menganggap bahwa hal tersebut tidak akan tercapai. Namun percayalah, Allah kita cukup mampu untuk mewujudkannya, bahkan Dia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan oleh hatimu itu. Hanya saja, kuatkanlah hatimu di dalam Tuhan karena Tuhan bekerja di balik layar kehidupanmu untuk kepentinganmu pribadi. Bersukacitalah di dalam Tuhan dan kerjakanlah bagianmu. Tuhan akan mengerjakan rancangan-Nya yang telah Dia mulai di dalam hidupmu.

 

Kuatkan dan teguhkan hatimu, bergembiralah, jika Tuhan sudah menaruh hasrat di dalam hatimu maka Dia akan memberikannya padamu

Ikuti Kami