Mukjizat Pertama
Kalangan Sendiri

Mukjizat Pertama

Budhi Marpaung Official Writer
      4110
Yohanes 2:11
Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 32; 1 Tesalonika 4; Yesaya 15-16

Mukjizat pertama Yesus adalah mengubah air menjadi anggur. Apa yang Yesus mulai tidak selesai; Pekerjaan-Nya yang ajaib ini tidak pernah berubah: "Yesus Kristus tetap sama kemarin, hari ini dan sampai selama-lamanya" (Ibrani 13:8).

Mukjizat terakhir tidak berakhir di rasul terakhir yang disebutkan dalam Alkitab. Ini benar adanya karena selama Allah mengasihi manusia dan janji-Nya tidak berubah, hal-hal yang ajaib akan senantiasa ada.

Dalam Markus 16:15-20, Yesus menegaskan bahwa mukjizat bukanlah hadiah khusus untuk beberapa, tetapi bagi semua orang percaya. Jika ada yang mengklaim bahwa mukjizat telah berakhir maka orang atau orang-orang tersebut menyangkal kekuatan doa. Karena ketika Allah mendengar dan menjawab doa Anda, itu adalah sebuah mukjizat.

Anda mungkin merasa bahwa hari ini Anda tidak memerlukan keajaiban. Namun dengarkan hal ini baik-baik, kita semua yang hidup membutuhkan mukjizat setiap hari. Setiap napas adalah sebuah mukjizat. Setiap tindakan kebaikan adalah sebuah mukjizat. Setiap kali Anda memaafkan dan menerima pengampunan, itu sebuah mukjizat. Setiap doa adalah sebuah mukjizat. Mujizat adalah tanda-tanda yang menunjuk kepada Allah. Harapkan mukjizat Allah dalam setiap saat kehidupan Anda.

Ketika Anda berdoa, harapkan Allah mendengar dan menjawab doa Anda. Kesembuhan Anda adalah hari ini. Pembebasan Anda adalah hari ini. Tanda-tanda dan mukjizat yang terjadi dalam hidup Anda adalah hari ini!

Setiap orang percaya pasti mengalami mukjizat Allah dalam kehidupannya.

Ikuti Kami