Jika Tuhan Yang Membuka Pintu
Kalangan Sendiri

Jika Tuhan Yang Membuka Pintu

Contasia Christie Official Writer
      193

Mazmur 124:8

 

"Pertolongan kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi."

 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 48; Kisah Para Rasul 20; Imamat 6-7

Kehilangan kehendak Tuhan menghasilkan konsekuensi yang berat. Saya yakin Anda lebih aman berperang dalam peperangan yang ada dalam kehendak Tuhan daripada menghabiskan seharian di pantai tapi di luar kehendak Tuhan.

Perkataan ini mungkin sering Anda dengar, “Jika Tuhan menutup satu pintu, Ia akan membukakan pintu lain.” Itu benar, tetapi Anda tidak mau menunggu terlalu dilorong menunggu Tuan membukakan pintu lain bukan? Untuk itu, ketika Tuhan menutup satu pintu dan Anda berdiri menunggu di lorong untuk satu pintu lain dibukakan, rindukanlah dengan lapar dan haus tuntunan Tuhan. Firman Tuhan berkata, “TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;” (Mazmur 37:23).

Kepekaan yang Tuhan taruh dalam hidup Anda akan menuntun Anda menuju ke pintu selanjutnya melalui koneksi Kerajaan Allah – orang yang tepat, di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Belajarlah peka akan suara hati Anda yang merupakan alat Tuhan untuk berbicara langsung dengan Anda, sehingga Anda bisa mengalami penyediaan adikodrati yang sudah Tuhan siapkan.

Demikian juga sebaliknya, Tuhan ingin memakai Anda sebagai koneksi Kerajaan Allah bagi orang lain. Orang yang peka sehingga berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyatakan pertolongan Tuhan bagi mereka yang membutuhkan pertolongan Tuhan. Tuhan dapat memakai hidup Anda untuk menjadi terang bagi mereka yang dalam kegelapan.

 

Jika satu pintu tertutup bagi Anda, percayalah bahwa Tuhan selalu punya cara untuk membukakan sebuah pintu lain bagi Anda.

Ikuti Kami