Keamanan Terbesar
Kalangan Sendiri

Keamanan Terbesar

Budhi Marpaung Official Writer
      5926
Mazmur 91:1-2
"Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai."

Bacaan Kitab Setahun: Amsal 2; Wahyu 8; Ester 9-10

Seseorang pernah berkata bahwa satu-satunya kepastian dalam kehidupan adalah ketidakpastian - dan itu benar. Pemerintahan jatuh, bursa saham anjlok, perang mengakibatkan kehancuran, bencana alam melanda, hubungan-hubungan berakhir. Seperti yang dinyatakan penulis ibrani, "disini kita tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap," (Ibrani 13:41).

Jauh dalam hati manusia menginginkan keamanan - kerinduan yang tidak akan lenyap. Kita tahu bahwa kita membutuhkan dasar yang kuat, yang tidak dapat digoncangkan. Di mana itu akan ditemukan?

Hanya Allah yang tidak pernah berubah. Kasih-Nya dan janji-janjiNya tidak berubah. Itulah sebabnya kita dapat mencari keamanan dan stabilitas yang kita semua cari dalam Dia. Raja Daud mengetahui rahasianya: "Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa."

Keselamatan bukanlah sesuatu yang tidak tetap, perasaan yang tidak jelas akan hadirat Allah. Keselamatan adalah tinggal bersama Allah, aman dalam hadirat-Nya selamanya. Apakah keamanan Anda dalam Kristus?

Allah tidak akan pernah mengecewakan orang yang menyerahkan hidup kepada-Nya.

Ikuti Kami