Mall Mulai Dibuka Kembali, Kamu Ikut Pergi Ga?

Claudia Jessica - Monday, Jun 15, 2020, 03:30 PM

Kamu mungkin sudah merasa sangat bosan diam di rumah saja dan merasa butuh refreshing dengan berjalan-jalan?... More..

10 Jenis Bisnis Ini Banyak Digeluti Kaum Milenial. Mana yang Bikin Kamu Tertarik? (1-2)

Claudia Jessica - Monday, Jun 15, 2020, 01:30 PM

Jika kamu berpikir untuk membuka suatu bisnis harus memiliki modal yang besar, mungkin kamu belum tahu kalau ada banyak orang yang telah memulai bisnis dengan... More..

15 Ayat Alkitab yang Ajarkan Kita Soal Cara Berinvestasi yang Tepat

Lori - Monday, Jun 15, 2020, 09:30 AM

Ada 15 ayat Alkitab yang bisa mengajarkan kita tentang berinvestasi yang tepat yaitu...... More..

Pengakuan Edric Tjandra, Pernah Alami Kekosongan Sampai Berakhir di Dalam Kasih Tuhan

Lori - Sunday, Jun 14, 2020, 01:00 PM

Kekosongan itupun mulai diisi kembali waktu Edric mulai berdoa dan meminta hubungan yang akrab dengan Tuhan...... More..

Benar Gak Sih Golongan Darah O Lebih Kebal Lawan Virus Covid-19?

Lori - Friday, Jun 12, 2020, 05:00 PM

Dari hasil penelitian ditemukan bahwa golongan darah tipe O memiliki kekebalan terhadap virus Covid-19...... More..

Seharian Menatap Layar Membuat Penglihatanmu Memburuk? Atasi dengan 6 Cara Ini

Claudia Jessica - Friday, Jun 12, 2020, 09:30 AM

Bekerja di depan layar komputer selama 8 jam, kemudian setelah bekerja pun mata masih harus terpapar layar lain seperti ponsel atau televisi... More..

Bingung Cara Cairkan Dana Jaminan Hari Tua BPJS Ketenagakerjaan? Coba 4 Cara Ini…

Lori - Thursday, Jun 11, 2020, 05:00 PM

Bagi yang masih bingung cara pencairan dana Jaminan Hari Tua BPJS Ketenagakerjaan, bisa mengikuti 4 cara ini...... More..

Selain Enak, 5 Resep Makanan Ini Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh Lho. Wajib Dicoba

Claudia Jessica - Thursday, Jun 11, 2020, 04:00 PM

Salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Nutrisi yang terdapat... More..

Olahraga pakai Masker Untuk Hindari Corona, Bikin Sehat atau Bikin Sesak Napas?

Claudia Jessica - Wednesday, Jun 10, 2020, 03:30 PM

Belum ditemukannya obat atau vaksin COVID-19, membuat kita harus meningkatkan daya tahan tubuh untuk menghindari penularan. Selain mengonsumsi makanan... More..

Benar Gak Sih Makan Buah-buahan Bisa Sebabkan Diabetes?

Lori - Wednesday, Jun 10, 2020, 12:00 PM

Adakah hubungan antara mengkonsumsi buah dengan penyebab diabetes?... More..

#RIPBennyLikumahuwa Sang Legendaris Jazz, Barry Likumahuwa Sebut Sang Papa Sosok Idola

Lori - Tuesday, Jun 9, 2020, 05:05 PM

Dia bukan sekadar papa aja buat saya. Dia idola saya. Saya mengidolakan dia banget karena saya belajar musik dari dia banyak...... More..

Kamu Pengguna Kereta Sebagai Alat Transportasi Umum? Ayo Simak 5 Tips Anti Ribet dan Aman

Claudia Jessica - Tuesday, Jun 9, 2020, 01:30 PM

Tidak memiliki kendaraan pribadi atau mungkin jauhnya jarak antara kantor dan rumah adalah beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan transportasi umum.... More..

Steven Curtis Chapman Rilis Lagu Tentang Kebersamaan dan Persatuan di Tengah COVID-19

Claudia Jessica - Monday, Jun 8, 2020, 03:30 PM

Pemenang Grammy lima kali dan 58 kali Dove Award, Steven Curtis Chapman menghabiskan 30 tahun lebih untuk menulis, dan mengadakan tur. Jadi, selama dunia ditutu... More..

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2