Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Biar Nggak Kayak Zombie, Inilah Trik Unik Yang Wajib Orang Kristen Lakukan. Ampuh!

Naomii Simbolon - Tuesday, Mar 19, 2019, 04:00 PM

Sejatinya, setiap orang memiliki jam biologis yang sudah terbentuk secara alamiah. Seperti halnya biologis tubuh untuk beraktivitas dan beristirahat; pagi hingg... More..

Wow, Dalam Waktu 5 Bulan Wanita Ini Turun 25 Kg Hanya Dengan Air Putih Saja!

Naomii Simbolon - Monday, Mar 18, 2019, 02:00 PM

Memiliki berat badan yang berlebihan yang biasanya dikenal dengan nama obesitas ini merupakan masalah yang sangat dikhawatirkan baik oleh pria maupun wanita, ka... More..

Lagi Depresi Berat? Lakukan Ini Agar Kamu Sehat Dan Mampu Perangi Depresimu!

Naomii Simbolon - Tuesday, Mar 12, 2019, 04:00 PM

Pernah mengalami depresi yang sangat berlebihan. Atau itu sedang terjadi kepada orang yang kamu kasihi, saat ini? Sudah mencoba banyak psikiater, tetapi tampakn... More..

Hey Cewek, Jangan Takut Angkat Beban Karena Manfaatnya Besar Banget Untuk Kesehatanmu!

Naomii Simbolon - Monday, Mar 11, 2019, 02:00 PM

Mulai sekarang, kalau pacarmu, kakak perempuan kamu, atau istri kamu kepengin latihan angkat beban jangan asal dilarang ya. Ternyata, weight lifting ini menyimp... More..

Gampang Ditemui, Ternyata Makanan Ini Bagus Banget Untuk Kesehatanmu. Wajib Komsumsi Sih!

Naomii Simbolon - Tuesday, Mar 5, 2019, 04:00 PM

Tak dapat dipungkiri, sangat sulit untuk menentukan apa sih pengertian makanan yang bergizi yang paling tepat. Pasalnya, dalam berbagai referensi media cetak ma... More..

Mengalami Masalah Rambut Rontok? Atasi Dengan 5 Makanan Ini, Semua Ada Di Dapurmu!

Naomii Simbolon - Monday, Mar 4, 2019, 02:00 PM

Rambut merupakan aset penting bagi semua orang, terutama para perempuan. Sebab banyak yang bilang bahwa rambut adalah mahkota bagi perempuan.... More..

Waktu Lagi Stress dan Gak Tahu Harus Gimana, Ambil Waktu Doakan Tiga Hal Ini…

Lori Mora - Wednesday, Feb 27, 2019, 12:00 PM

Kalau kamu sedang berada dalam situasi ini dan gak tahu harus bagaimana. Mulailah berdoa untuk mendapatkan kembali rasa damai dan sukacita dari Tuhan....... More..

Biar Badan Nggak Drop Parah. Ikuti Tips Ini Untuk Memulai Olahragamu!

Naomii Simbolon - Tuesday, Feb 26, 2019, 04:00 PM

Olahraga itu banyak banget manfaatnya, mulai dari membakar lemak, meningkatkan kesehatan jantung, membentuk otot, dan yang jelas bikin tubuh kamu jadi tambah ke... More..

Meski Perlu Kejar Mimpi, Kesehatan Jangan Diabaikan! Pertahankan Kekebalan Tubuhmu Ya...

Naomii Simbolon - Monday, Feb 25, 2019, 02:00 PM

Kapan mau mulai perhatian ke diri sendiri? Pertahanin kekebalan dirimu dengan cara ini dong. Gampang kok!... More..

Supaya Bisa Bepergian Saat Hamil Kayak Meghan Markle, Ikuti Aja 3 Tips dari Dokter Ini

Lori Mora - Friday, Feb 22, 2019, 05:00 PM

Ada tiga tips aman lainnya yang bisa dilakukan wanita hamil saat harus bepergian dengan pesawat....... More..

Selain Dianjurkan Sama Agama, Ini Keuntungan Punya Pikiran Positif Bagi Kesehatan

Lori Mora - Wednesday, Feb 20, 2019, 12:00 PM

Untuk mengubah pola pikir menjadi positif, para ahli menyarankan untuk melakukan beberapa hal ini...... More..

Bang Joker4 19 March 2019 - 07:48:09

Apa itu melayu

0 Answer

Rasya 18 March 2019 - 19:13:38

ASEAN

0 Answer

Rasya 18 March 2019 - 19:12:53

kepala pemerintah negara singapur adalah

0 Answer


Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Banner Mitra Week 3


7243

Banner Mitra Maret Week 2