Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

4 Prinsip Ini, Dijamin Ampuh Bikin Anak Kamu Rajin Menabung Sedari Kecil!

Naomii Simbolon - Friday, Sep 20, 2019, 01:00 PM

Kalau ditanya tentang kapan waktunya mengajari anak menabung maka peribahasa "Sediakan payung sebelum hujan!" adalah kata yang bisa menjawabnya.... More..

Bingung Kenapa Acara Kristen Sepi Peminat dan Jarang Sukses? Penyebabnya Bisa Karena Ini

Lori Mora - Thursday, Sep 19, 2019, 05:00 PM

Ada 7 strategi yang bisa diterapkan gereja untuk menarik minat orang-orang Kristen dari luar gereja...... More..

Pengalaman Kerja Bukan Penghambat, Lakukan Ini Sebelum Melamar Kerja Yuk, Biar Diterima!

Naomii Simbolon - Tuesday, Sep 17, 2019, 02:00 PM

Mencari pekerjaan itu nggak gampang. Kadang, ada orang yang sudah punya banyak pengalaman kerja pun tetap saja masih belum beruntung untuk mendapatkan pekerjaan... More..

Kenalan Sama Toxic Spending, Mana Nih Yang Kamu Banget Dari 5 Kebiasaan Ini?

Inta - Tuesday, Sep 17, 2019, 01:30 PM

Namanya saja sudah toxic, sudah pasti ini akan jadi racun alias sesuatu yang emang harus dijauhi. Kayak teman yang toxic, kebiasaan toxic spending juga harus ki... More..

Sering Ngerasa Waktu 24 Jam Nggak Cukup? Gini Cara Optimasikan Waktumu!

Inta - Monday, Sep 16, 2019, 01:30 PM

Kebanyakan orang merasa waktunya berlalu sangat cepat karena nggak benar-benar tahu apa yang mau dilakukannya. Buat mencapai tujuan, kita harus menghitung indik... More..

4 Kesalahan Umum yang Dilakukan Bos Baru di Minggu Pertama Kerja

Lori Mora - Monday, Sep 16, 2019, 09:30 AM

Ada banyak bos baru yang justru melakukan kesalahan di awal-awal pekerjaan barunya.... More..

5 Nasihat Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Mulai Usaha Kamu Sendiri!

Puji Astuti - Saturday, Sep 14, 2019, 01:00 PM

Hampir semua orang ingin punya usaha sendiri saat ini, apa lagi mereka yang sudah bosen kerja kantoran. Ada banyak ide yang muncul,... More..

Meski Telah Tiada, 5 Kapasitas Diri Ini Bisa Kamu Pelajari Dari BJ Habibie

Inta - Thursday, Sep 12, 2019, 03:00 PM

Siapa yang nggak tahu Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie? Beliau dikenal sebagai pribadi yang cerdas, juga merupakan anak bangsa yang membanggakan. Se... More..

Dipilih Tuhan Jadi Pemimpin, Sudahkah Kamu Pantas Disebut Sebagai Terang Bagi Bawahanmu?

Naomii Simbolon - Tuesday, Sep 10, 2019, 02:00 PM

Kemampuan memimpin adalah salah satu kualitas yang paling dibutuhkan anak muda. Dengan kualitas ini, kita akan bisa mengamankan respek dari mereka yang lebih tu... More..

Performa Buruk Saat Kerja Bikin Kita Jadi Pengusaha Buruk, Perbaiki Diri Dengan 3 Cara Ini

Inta - Tuesday, Sep 10, 2019, 01:30 PM

Halo milenial! Siapa disini yang cita-citanya kepengin punya usaha sendiri? Di tengah informasi yang serba mudah, kita juga jadi lebih sering kena informasi yan... More..

Ternyata Suhu AC Di Kantor, Mempengaruhi Produktivitas Kerja Seseorang Loh!

Naomii Simbolon - Friday, Sep 6, 2019, 01:00 PM

Coba cek, seberapa dingin sih suku ruangan kamu? Ternyata nih, para pakar menemukan kalau udara di ruangan bisa mempengaruhi produktivitas kerja seseorang loh.... More..

Wajib Tahu! 9 Ayat Alkitab yang Bicara Soal Uang dan Pengaruhnya Bagi Hidup Orang Kristen

Lori Mora - Thursday, Sep 5, 2019, 05:00 PM

Ada 9 ayat Alkitab yang bisa kita pelajari soal bagaimana kita memandang uang dalam hidup kita...... More..

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7275

advertise with us