Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Biar Kantong Nggak Bolong, Ini Dia 4 Rahasia Liburan Akhir Tahun Super Murah!

Inta Destria - Monday, Nov 13, 2017, 11:00 AM

Nggak sedikit orang yang berpikir bahwa untuk liburan, kita perlu nyiapin uang yang banyak. Memang sih, ada benarnya juga walaupun kalau dihitung-hitung, pengal... More..

Gagal di American Idol, Tori Kelly Akui Bangkit Lagi Raih Mimpinya Karena Ayat Alkitab Ini

Lori Mora - Thursday, Nov 9, 2017, 04:00 PM

Tapi sekarang dia mengaku sudah tak lagi mengingat masa-masa itu karena dirinya benar-benar bisa menyaksikan pekerjaan Tuhan lewat hidupnya....... More..

Gak Cuma Bikin Jantung Berdetak dan Nangis.2 Hal Ini Bisa Kamu Pelajari Dari Film Silence

Naomii Simbolon - Tuesday, Nov 7, 2017, 02:00 PM

Silence bukanlah film yang penuh dengan inspirasi dan nyanyian ataupun mengandung sebuah janji setelah menontonnya. Film ini justru akan melatih spiritual kamu,... More..

Banyak Dipuji, Lagu Raguel Lewi Ini Dibawain Keren Sama Gamaliel & Audrey Loh

Lori Mora - Friday, Nov 3, 2017, 04:00 PM

Lagu ini makin dikenal luas karna dibawain sama dua penyanyi yang lagi ngetop-ngetopnya, Gamaliel dan Audrey Tapiheru....... More..

Salut Banget! Nafa Urbach dan 3 Artis Cantik Ini Bersedia Jadi Duta Anak Juga Loh…

Lori Mora - Thursday, Nov 2, 2017, 04:00 PM

Selain Nafa Urbach, ternyata ada banyak artis muda yang juga rindu terlibat di dalam projek untuk anak...... More..

3 Film Terbaru Kristen Yang Bakal Ubah Cara Pandang Kamu Soal Iman

Lori Mora - Thursday, Oct 26, 2017, 04:00 PM

Buat kamu yang bingung mau nonton film apa, tiga film terbaru Kristen ini bisa kamu tonton minggu ini...... More..

Liburan Ke Banyuwangi? 4 Tempat Ini Jangan Sampai Dilewati dan Wajib Di Kunjungi.

Naomii Simbolon - Wednesday, Oct 25, 2017, 05:00 PM

Tahu nggak kalau blue fire hanya ada dua di dunia, salah satunya di Indonesia yaitu di kawah Ijen. Jadi kita patut bangga sebagai warga Indonesia ya.... More..

Keren Abis! 5 Negara Ini Wajib Kamu Masukin ke Daftar List Liburan Kamu.

Naomii Simbolon - Tuesday, Oct 24, 2017, 02:00 PM

Entah kenapa aku sangat suka dengan setiap bangunan dan menikmati ketenangan sambil mengelilingi kanal dan melihat rumah perahu dan orang-orang lokal Belanda de... More..

Mandalika Lombok, Punya 5 Keindahan Tak Terdustakan yang Wajib Dinikmati Akhir Tahun Ini

Lori Mora - Monday, Oct 23, 2017, 01:00 PM

Ada 5 anugerah keindahan Mandalika yang wajib kamu kunjungi di liburan akhir tahun ini, diantaranya...... More..

Kamu yang Berbeban Berat, Dengerin Lagu Grezia dan Angel Pieters Ini Aja…

Lori Mora - Friday, Oct 20, 2017, 04:00 PM

Penyanyi cilik yang mulai dikenal luas lewat lagu ‘Walau Ku Tak Dapat Melihat’, Grezia Ephipania kini tak hanya sekadar membawakan lagu-lagu secara solo...... More..

Vin 24 November 2017 - 02:37:57

Pernikahan saya spt sudah diujung tanduk..saya sud.. more..

1 Answer

Ledo Kartono 22 November 2017 - 12:15:48

apa saja contoh kesombongan dalam religius

1 Answer

Mikey Oei 20 November 2017 - 21:25:50

Kenapa dalam Mat 27 : 44 tertulis berbeda dengan L.. more..

1 Answer


Herman Tan 24 November 2017 - 07:17:01
Tolong doakan sahabat saya joseph k yang mengalami... more..

Marusaha F S 18 November 2017 - 12:09:03
Minta bantu doa utk pekerjaan, dan agar hutang hut... more..

DEDEN SURYADI 16 November 2017 - 03:02:20
Sya minta dukungan doa untuk bisa memiliki rumah d... more..

Leticia 15 November 2017 - 11:34:48
Teman2 JC tolong doakan saya supaya dapat pekerjaa... more..

Banner Mitra Week  3


7335

advertise with us