Hampir 7  Tahun Menikah, Pasangan Asmirandah-Jonas Rivanno Jalani Program Bayi Tabung
Sumber: Suara.com

Entertainment / 5 May 2020

Kalangan Sendiri

Hampir 7 Tahun Menikah, Pasangan Asmirandah-Jonas Rivanno Jalani Program Bayi Tabung

Lori Official Writer
2463

Setelah hampir tujuh tahun menikah, pasangan muda Asmirandah dan Jonas Rivanno belum kunjung dikaruniai momongan. Sama seperti pasangan menikah lainnya, tentu saja mereka terus berharap bisa punya anak.

Penantian panjang ini pun membuat mereka terdorong untuk terus berusaha, salah satunya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Program ini sendiri sudah dijalaninya selama tiga bulan terakhir. Karena itulah dia membatasi aktivitasnya di luar rumah sampai saat ini. Meski begitu dia mengakui tetap bisa melakukan kegiatan positif di rumah seperti memasak dan membagikan resepnya kepada para pengikut di Instagram.

"Aku udah #dirumahaja 3 bulan lebih sejak komit untuk menjalani program di @morulaivf_jakarta dan menjadi #pejuangbuahhati. Aku sama sekali gak melakukan aktivitas berat dan kerja di luar rumah (a.k.a cuti), tapi dibawa enjoy," tulisnya.

Dia mengaku aktivitas ini justru membuatnya lebih bahagia dan tenang. Dia pun menganjurkan semua wanita yang sedang menjalani program bayi tabung untuk melakukan aktivitas positif selama di rumah.

“Bikin happy dan ngaruh buat aku yang lagi menjalani program, jadi buat moms dan para #pejuangbuahhati jalani aktifitas positif juga ya biar pikiran tenang dan tetap happy,” tulis wanita yang arab disapa Andah ini lewat akun Instagramnya.

Meskipun intensitas bertemu dengan sang suami belakangan ini tidak seperti biasanya karena harus tetap aktif bekerja di luar.  Tapi dia mengaku justru memanfaatkan momen tersebut untuk berkomunikasi jarak jauh, seperti apa yang mereka lakukan saat pacaran dulu.

“Aku jadi bisa video call sama suami tercinta karena sebelum ada pandemi seperti sekarang suami masih aktif kerja jadi kalo telfon kta selalu video call (jarang banget loh ini haha, jadi berasa pacaran deh),” tulisnya.


Baca Juga: 

Sibuknya Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk Mengisi Natal

Foto Beribadah di Gereja, Asmirandah : Agama Hak Aku


Asmirandah dan Jonas Rivanno adalah satu dari sekian banyak artis yang memutuskan menjalani program bayi tabung sejak menikah tahun 2013 silam. Perjalanan pernikahan keduanya terbilang tidak mudah sejak awal. Pasalnya, keduanya sempat membuat heboh publik lantaran status beda agama yang mereka jalani di awal pernikahan. Sampai pada akhirnya Asmirandah memutuskan mengikuti keyakinan sang suami menjadi Kristen.

Tapi sejak menikah, pasangan ini terbilang jauh dari gosip dan selalu tampak mesra dalam setiap kesempatan. Kebahagiaan keduanya tentu saja akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang mereka nantikan selama ini.

Hal serupa juga sempat dialami oleh Shandy Aulia dan sang suami David Herbowo. Setelah tujuh tahun lebih menikah, akhirnya pasangan ini dikarunia seorang putri kecil bernama Claire yang lahir pada Februari 2020 lalu.

Semoga kebahagiaan yang sama bisa dialami oleh pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno ya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami