Weekend Seharian di Rumah? Mending Nonton 7 Film Kristen Ini Aja Yuk di Netflix
Sumber: Dailymotion.com

Entertainment / 4 April 2020

Kalangan Sendiri

Weekend Seharian di Rumah? Mending Nonton 7 Film Kristen Ini Aja Yuk di Netflix

Lori Official Writer
6591

Netflix bisa jadi pilihan sumber hiburan di masa-masa ini. Apalagi di hari weekend waktu semua orang harus diam di rumah.

Nah di Netflix kamu bisa tonton 7 film terbaik Kristen ini loh.

1. Case for Christ (2017)

Sejak menikah, Lee dan Leslie Strobel adalah pasangan yang tidak percaya Tuhan. Tapi karena satu kejadian dimana putri mereka hampir meninggal dan terselamatkan oleh seorang perawat Kristen, membuat Leslie bertanya-tanya tentang Tuhan.

Sebagai ateis garis keras, Lee tentu saja ga senang melihat istrinya mulai mempertanyakan sosok Tuhan. Dia tetap berpendirian kalau Tuhan itu gak ada.

Tapi karena keingin tahuan Leslie, dia pun pada akhirnya bertobat dan menerima Yesus. Sebagai orang percaya baru, Leslie pun harus berjuang untuk memenangkan suaminya untuk Tuhan.

Film ini sendiri mengisahkan tentang perjalanan sebuah pernikahan pasangan muda yang tidak percaya dan pada akhirnya diubahkan oleh Tuhan sepenuhnya.

2. An Interview With God 2018)

Film ini juga mengisahkan tentang seorang jurnalis pria yang meragukan tentang iman. Lalu pada suatu kesempatan, dia mendapat tugas untuk menginterview Tuhan. Siapa kira justru di dalam interview inilah Tuhan membongkar segala sesuatu yang Dia tahu tentang pernikahan hancur sang jurnalis.

Dalam film ini, Tuhan sendiri diperankan oleh aktor David Strathairn.

3. Bethany Hamilton : Unstoppable (2019)

Ini adalah film dokumentasi inspiratif tentang kisah nyata seorang wanita muda peselancar bernama Bethany Hamilton.

Dia harus kehilangan lengan kirinya setelah digigit oleh ikan hiu saat sedang berselancar. Tapi kekurangan itu tak mmebuat Bethany berhenti dari dunia selancar.

Dia pun tampil kembali dengan keyakinannya dan membuktikan kepada dunia bahwa dia bisa jadi peselancar professional. Adegan-adegan yang diambil di kediamannya bahkan sangat menarik untuk ditonton.

4 Greater (2016)

Greater adalah film yang diangkat dari kisah nyata Brandon Burlsworth seorang pesepakbola yang menjadi terkenal setelah membuktikan bahwa meskipun memiliki kekurangan . Tapi dia bisa mewujudkan impiannya masuk ke Universitas Arkansas Razorback.

5. Samson (2018)

Semua orang Kristen pasti tahu tentang kisah Samson yang tertulis di Alkitab.

Gak berbeda dari kisah aslinya, film ini memvisualisasikan kembali tentang bagaimana seorang pria kuat seperti Samson dipakai Tuhan. Walaupun berujung sedih, tapi film ini mengajarkan kita tentang bagaimana Tuhan memilih seseorang untuk menjadi alat-Nya dalam menggenapi kehendak-Nya di dunia.

6. Freshman Year ( 019)

Film ini berkisah tentang seorang mahasiswa baru yang harus jauh dari rumah. Dan sebagai mahasiswa yang memegang kuat imannya, dia harus menghadapi kritikan dan godaan.

Film ini dikemas sebagai tontonan remaja dan dewasa muda. Namun akan sangat layak ditonton karena mengajarkan tentang pesan bagaimana seorang Kristen menjunjung imannya.

7. Full Count (2019)

Full Count adalah film yang mengisahkan tentang seorang olahragawan yang harus meninggalkan impiannya masuk ke Liga Utama demi kembali ke kampung halaman.

Hidupnya lalu semakin berantakan saat dia dijebak oleh orang lain sebagai pelaku kejahatan. Namun pada akhirnya dia bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Semoga dengan film-film ini kamu bisa lebih terhibur ya. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami