JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Uang dan Kekuasaan Buat Mereka Bunuh Diri

(By : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com).    View : 2646 times

Uang dan Kekuasaan Buat Mereka Bunuh Diri

Tidak hanya artis yang melakukan bunuh diri, beberapa orang yang punya jabatan maupun kedudukan penting pun melakukannya. Ada banyak alasan yang menjadi penyebabnya, padahal mereka punya uang ataupun kekuasaan. Ini dia beberapa tokoh selama sebulan ini yang melakukan bunuh diri yang dihimpun tim Jawaban.com :

Chen Shui-bian

Pada Minggu malam kemarin waktu setempat (2/6) mantan presiden Taiwan yang saat ini tengah dipenjara mencoba bunuh diri. Dia berupaya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan handuk yang ada dalam kamar mandi selnya. Namun, dia terselamatkan. "Tidak ada luka serius yang dideritanya setelah kami memeriksa bagian leher," ujar perwakilan Kementerian, Senin (3/6) kemarin.

Bobby Yoga

Namanya mungkin tidak banyak yang tahu, namun dia merupakan ketua panitia Locstock Fest (Local Stock Festival) yang melakukan bunuh diri karena dianggap gagal. Sejumlah band seperti Koil, Shaggydog, Ras Muhammad, Efek Rumah Kaca, Payung Teduh dan lain-lain memutuskan untuk bantal tampil karena fee yang dijanjikan oleh penyelenggara tidak jelas. Festival yang digelar di Stadion Muguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada (25/5) itu pun membuat Bobby ditekan dan dihujat. Melalui Facebooknya, dia mengucapkan permintaan maaf. "Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian.." tulis  Bobby di Facebook-nya.

Dominique Venner

Sejarawan dan penulis Perancis bunuh diri di depan altar Gereja Katedral Notre Dame, Selasa (21/5) waktu setempat. Sejarawan bernama Dominique Venner itu kerap melakukan kampanye menentang pernikahan sesama jenis. Dia bunuh diri dengan menembakkan senapan ke dalam mulutnya. Pria 78 tahun ini menghabisi nyawanya di depan 1.500 orang di dalam gereja tersebut.

Ternyata uang dan kekuasaan tidaklah membuat orang bahagia, bahkan terkadang menjadi sumber depresi. Hidup ini harus dinikmati. Depresi hanya membawa masalah itu terasa lebih berat. Dengan berserah pada Tuhan, pasti ada jalan keluar dan kebahagiaan.

 

Baca juga :

Resep Sponge Cake Tape yang Lezat dan Cepat Dibuat

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Orangtua, Filter Anak Untuk Tidak Seks Bebas

Mastektomi Dilakukan, Keindahan Wanita Berkurangkah

Jangan Menghakimi


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * SISKA_AAS

    2013-06-06 21:09:13
    Ya Bapa kuatkanlah kami dalam setiap cobaan hidup ini,jangan sampai kami menyerah dan putus asa dalam menghadapinya sehingga kami berbuat hal hal yg tidak baik. Semoga kami selalu mengandalkan Engkau dalam cobaan hidup ini.amien