Masih Belum Terlambat, Pintu Surga Masih Terbuka Untukmu!
Kalangan Sendiri

Masih Belum Terlambat, Pintu Surga Masih Terbuka Untukmu!

Budhi Marpaung Official Writer
      6087

Lukas 13:24-25

Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu136[/kitab]; [kitab]yohan13[/kitab]; [kitab]ratap4-5[/kitab]

Kebanyakan orang memiliki niat baik saat mereka menyelesaikan masalah atau tantangan dalam hidup. Sayangnya, mereka juga ingin melakukannya dengan cara mereka atau mencoba beberapa metode alternatif. Ketika kita pertama kali mempertimbangkan solusi terhadap situasi atau masalah, hal itu mungkin tampak terlalu besar atau terlalu mudah. Ini mungkin memerlukan sejumlah pengorbanan yang sebenarnya tidak kita inginkan. Terkadang kita mencari cara lain saat kita seharusnya mendengarkan hati kita untuk memulainya.

Bila kamu memesan penerbangan atau menjadwalkan suatu perjalanan, biasanya ada nomor konfirmasi. Pada umumnya kamu akan mendapatkan tanggal dan waktu serta diberi tahu ke mana harus mengambil tiket pada saat keberangkatan. Tidak ada yang pernah mengatakan, "datang kapan saja siang atau malam, kami akan memastikan kamu mendapatkan tempat duduk." Akan ada banyak penerbangan yang sepi calon penumpang dan terlalu ramai calon penumpang. Pemesanan tidak bekerja seperti itu.

Bagaimana jika kamu menghubungi maskapai penerbangan atau jalur pelayaran dan meminta tiket ke suatu tempat di dunia, di manapun. Kamu minta orang tersebut untuk memilih cara termurah untuk pergi dan sarana untuk sampai ke sana. Kamu tidak mungkin datang dengan sebuah tiket karena kamu belum mempersempit pilihan mereka.


Ada beberapa keputusan yang tidak bisa dibuat untukmu. Oleh karenanya diperlukan sebuah perencanaan. Ada perjalanan yang akan kamu jalani suatu hari yang tidak memerlukan biaya apapun. Ini akan menjadi perjalanan terakhir yang pernah kamu lakukan. Ini bisa menjadi tempat termegah yang pernah ada, tapi hanya jika kamu sudah memesannya terlebih dahulu.

Apakah ada maksud tersembunyi? Tidak, ini benar adalah perjalanan gratis dan kamu hanya harus menerimanya sebagai hadiah gratis.

Bagaimana sebuah rencana bisa begitu sederhana? Ini telah direncanakan untukmu oleh Tuhan Yesus Kristus. Kamu tidak menandatangani apapun, hanya terima saja dengan iman.

Yesus membayar harga untuk kamu datang dan tinggal bersama Dia di Surga saat hidupmu nantinya berakhir. Dia membeli jalan untukmu dengan mengorbankan hidup-Nya di kayu salib dan menumpahkan darah-Nya yang berharga untuk menebus umat manusia. Ia meminta agar kamu bertobat (melepaskan hidup berdosa dan menerima Dia dan cara hidupNya sebagai imbalan), sehingga Anda dapat memperoleh keselamatan abadi.

Kamu juga akan mendapatkan tunjangan di bumi sebagai bonus tambahan - seperti kesembuhan, kedamaian, dan kegembiraan. Kamu memiliki reservasi yang dikonfirmasi di surga. Tidak ada yang bisa mengambilnya darimu.

Ini akan menjadi kesempatan untuk melihat Dia yang menciptakan dan memberimu kehidupan di bumi. Kamu akan berjalan di jalan-jalan emas dan melihat lautan kaca. Kamu akan mengamati gerbang dan dinding yang terbuat dari permata terbaik. Kamu akan memiliki rumah sendiri yang siap huni. Kamu akan duduk di pesta di tempat dimana kamu akan mengalaminya. Kamu tidak akan pernah sakit, lelah, atau terganggu dengan siapapun. Kamu akan hidup selamanya dengan Raja segala raja dan Tuhan segala tuan.

Sayangnya, jika kamu tidak memesan dan mengkonfirmasi reservasimu ke Surga, kamu masih akan melakukan perjalanan di akhir kehidupan ini. Ini akan menuju ke danau api yang kekal, yang disebut Neraka. Tidak ada yang mencoba untuk sampai ke sana, namun menolak Yesus Kristus secara otomatis akan mengirimmu ke tempat siksaan yang kekal.

Baca juga: Boleh Percaya Boleh Tidak, 3 Orang Ini Mengaku Pernah ke Surga!

Harap konfirmasikan reservasimu hari ini dengan menerima Tuhan sebagai Juruselamat pribadi dan menyerahkan nyawaNya tebus dosa agar kamu menikmati kehidupan yang melimpah di sini. Kemudian, kamu bisa memasuki kerajaan Surgawi itu, tujuan akhirmu dimana akan ada sukacita selamanya. Yesus mengetuk pintu hatimu hari ini. Maukah kamu membiarkan-Nya masuk? Silahkan kamu lakukan reservasi.

"Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku." (Wahyu 3:20)

Hak Cipta © Cathy Irvin. Digunakan dengan izin.


Setiap Orang yang Menerima Yesus Sebagai Tuhan dan Juruselamat, Sudah Otomatis Pasti Masuk Surga!

Ikuti Kami