Jatuh Cinta Lagi
Kalangan Sendiri

Jatuh Cinta Lagi

Lori Official Writer
      5082

1 Yohanes 2: 15
Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

Ketika orang sedang jatuh cinta, mereka akan mulai mengalami sindrom ‘lupa akan segalanya’. Semua hal selain cinta akan menjadi prioritas kedua, seperti mobil, rumah, uang. Lalu ketika cinta itu mulai hilang akibat putus cinta dan pertengkaran, tiba-tiba segalanya kembali menjadi begitu penting. Mereka akan berdebat tentang semua hal, termasuk hal paling sepele, yang pernah mereka miliki bersama-sama.
Hal yang sama juga berlaku dengan Tuhan. Sebelum kita mengenal Dia, semua yang benar-benar kita punya adalah harta miliki kita sendiri. Setelah kita mengenal Tuhan, benar-benar mengenal-Nya, semua yang kita punya tak lagi berarti apa-apa, Kita sedang merasakan jatuh cinta! Kita bersedia memberikan segalanya. Orang-orang yang begitu mencintai Tuhan dan dipenuhi dengan cinta-Nya adalah orang-orang yang tidak posesif dan tidak mementingkan materi.
Keterikatan dengan harta duniawi hanya akan menghilangkan pandangan tentang harta yang paling berharga, yaitu kasih Tuhan. Semua harta dunia sesungguhnya tak berarti apa-apa. Lepaskan ikatan itu! Kembalilah kepada kasih mula-mula Anda dengan membuka hati dan mulai jatuh cinta lagi dengan kasih Allah!

Cinta yang ditawarkan dunia hanya bersifat sementara, namun cinta Tuhan itu kekal untuk selamanya.

Ikuti Kami