Sebuah Berita Penting
Kalangan Sendiri

Sebuah Berita Penting

Puji Astuti Official Writer
      8696
Show English Version

I Korintus 15:20

Tetapi yang benar ialah, bahwa Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, sebagai yang sulung dari orang-orang yang telah meninggal.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu64[/kitab]; [kitab]Marku8[/kitab]; [kitab]Bilan11-12[/kitab]

Dalam sebuah kolom surat kabar lokal di Amerika suatu hari menayangkan sebuah pertanyaan yang sangat menggelitik.

Uticus yang terhormat,

Pendeta kami mengatakan bahwa pada saat Paskah Yesus hanya pingsan di kayu sali dan kemudian murid-murid-Nya merawat-Nya sehingga ia sembuh dan sehat kembali. Bagaimana menurut Anda.

Hormat saya "Bingung"

Kolumnis tersebut menjawab :

Dear "Bingung"

Ajak pendetamu bertaruh, apakah dia bisa melewati 39 kali cambukan dengan cambuk berduri, lalu disalibkan, gantung dia disana selama enam jam dibawah sinar matahari, lalu tombak ulu hatinya, kemudian turunkan dan balsem dia, tempatkan dia di kubur yang pengap, lalu lihat apa yang terjadi. Hormat saya, Uticus.

Dari kisah di atas, ada satu hal yang penting yang membuat iman Kristen berbeda dengan kepercayaan dan agama-agama lainnya di dunia. Ketika Anda berdiri di depan makam para nabi agama manapun, Anda akan menemukan tulang belulang atau bahkan sudah menjadi debu. Tetapi Anda akan menemukan makan Yesus kosong, karena Dia telah bangkit dari kematian dan mengalahkan maut. Melalui kematian dan kebangkitan-Nya maka setiap orang yang percaya kepada-Nya diselamatkan.

Inilah yang membuat kebangkitan Yesus menjadi sebuah pesan yang penting, dan juga mengapa banyak penentangnya sepanjang perjalanan sejarah. Iblis tahu bahwa kebangkitan Kristus adalah bukti kekalahannya. Dia juga tahu bahwa ketika seseorang percaya kepada kematian dan kebangkitan Yesus Kristus maka orang itu diselamatkan dan hidupnya dipulihkan. Karena begitu pentingnya berita ini, maka iblis berusaha menghambat penyebarannya dan membuat buta dan tuli mereka yang mendengar.

Menjelang Paskah ini, Tuhan ingin mengingatkan kembali kepada kita betapa pentingnya berita Injil ini: kabar baik tentang keselamatan di dalam Yesus Kristus. Jika kita yang percaya kepada-Nya dan sudah diselamatkan, mari kita bagikan kabar baik ini kepada setiap orang yang kita jumpai.

Jika Anda merasa bahwa keselamatan yang telah Anda terima melalui Yesus Kristus berharga, bagikanlah kepada sesama.

Ikuti Kami