Aktivitas yang Dianjurkan
Kalangan Sendiri

Aktivitas yang Dianjurkan

Budhi Marpaung Official Writer
      3696

Matius 11:28

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu113[/kitab]; [kitab]ipetr5[/kitab]; [kitab]yehez31-32[/kitab]

Gerakan melawan narkoba (narkotika dan obat-obatan terlarang) terus dilancarkan di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Efek buruk yang diberikan kepada para pengonsumsinya menjadikan produk maupun kegiatan menggunakan/memperjualbelikan barang-barang ini dilarang keras oleh pemerintah.

Bagi mereka yang melanggar aturan maka sanksi hukum menanti untuk mereka jalani. Tidak sedikit yang pada akhirnya harus merasakan dinginnya hotel prodeo gara-gara menelan ekstasi atau pun memakai shabu-shabu.  

Namun berbeda dari narkoba, ada satu aktivitas yang justru sangat dianjurkan untuk dilakukan. Dengan mengerjakan hal ini hari demi hari maka diri kita mendapatkan manfaat yang baik. Adapun aktivitas yang dimaksud adalah mencari wajah Tuhan.

Saat kita mencari wajah Tuhan dan menemukan-Nya, kita akan merasakan sukacita dan damai sejahtera. Tidak hanya itu, kita juga akan menerima kekuatan untuk melewati setiap permasalahan dan juga jalan keluar atas setiap persoalan yang sedang dihadapi. 

Matius 11:28 berbunyi, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Ya, kelegaanlah bagian yang pasti kita dapatkan setiap kita datang kepada-Nya.

Pertanyaannya sekarang, sudahkah Anda mencari wajah Tuhan hari-hari ini? Janganlah takut menghadap kepada-Nya karena Dialah yang terlebih rindu untuk menemui Anda. Terimalah undangan-Nya saat ini sebab Dia mau mencurahkan berkat-berkatNya (kelegaan) ke dalam kehidupan Anda.

Mencari wajah Tuhan setiap hari adalah baik bagi diri kita. 

Ikuti Kami