Kirbat Baru Untuk Anggur
Kalangan Sendiri

Kirbat Baru Untuk Anggur

Puji Astuti Official Writer
      5891

 Lukas 5:37-38

Baru Demikian juga tidak seorangpun mengisikan anggur yang baru ke dalam kantong kulit yang tua, karena jika demikian, anggur yang baru itu akan mengoyakkan kantong itu dan anggur itu akan terbuang dan kantong itupun hancur.Tetapi anggur yang baru harus disimpan dalam kantong yang baru pula

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 29; Filipi 1; Ayub 36-37

Hari ini, adalah hari ke dua puluh tujuh di bulan Desember. Artinya, empat hari lagi kita akan memasuki tahun 2011. Di depan sana sudah menanti berbagai kesempatan yang telah Tuhan siapkan bagi Anda. Namun untuk menggapainya, bukan berarti tidak ada masalah. Akan ada batu-batu kerikil dan onak duri yang harus Anda lalui. Namun pertanyaannya, apakah Anda siap untuk meraih janji-janji Allah itu?

Siap tidak siap, Anda harus menghadapi hari yang baru. Akan lebih baik jika Anda menyiapkan diri dengan baik. Persiapan yang mendasar yang Anda butuhkan adalah hati Anda. Seperti yang dituliskan dalam Alkitab, bahwa anggur yang baru tidak dapat disimpan dalam kirbat yang lama, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk memperbaharui kirbat hati Anda. Singkirkan semua kenangan buruk yang terjadi di tahun ini. Tanggalkan semua kebanggaan atas kemenangan yang telah Anda raih, semua itu telah berlalu. Kini saatnya mempersiapkan diri untuk bertanding dan merebut kemenangan yang baru.

Selanjutnya, jika kirbat hati Anda telah baru, mintalah Tuhan untuk memenuhi hati Anda dengan anggur baru dari-Nya. Anggur baru ini akan membalut luka hati Anda di kala susah, menjadi penghiburan dan sukacita saat melewati masa-masa sulit. Bukankah indah jika Anda bisa memasuki dan melalui sepanjang tahun yang baru nanti dengan anggur yang selalu baru dari Tuhan? Ya, mari kita persiapkan diri untuk menerima yang terbaik dari Tuhan.

Perbaharuilah kirbat hati Anda sehingga dapat di isi oleh Tuhan dengan anggur baru.

Ikuti Kami