Jangan Permainkan Keselamatan Anda
Kalangan Sendiri

Jangan Permainkan Keselamatan Anda

Budhi Marpaung Official Writer
      5160
Yohanes 10:10
“Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 135; 2 Korintus 8; 1 Tawarikh 5-7

Ayat diatas memperlihatkan bagaimana Yesus menarik garis pembeda antara karya Allah dan karya setan. Karya Allah adalah memberi kehidupan, penyembuhan dan semangat, "Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran (Yakobus 1:17). Segala sesuatu yang mencuri, membunuh, dan menghancurkan adalah pekerjaan iblis. Penyakit dan cedera tidak datang dari Allah.

Kekristenan bukanlah sebuah permainan yang Anda mainkan pada hari Minggu dan kemudian masuk kembali ke permainan dunia pada hari Senin. Iblis akan melihat tingkah laku Anda ini. Menjadi seorang Kristen berarti Anda menjalani kehidupan Kristus tujuh hari seminggu, dua puluh empat jam sehari.

Jangan bermain-main dengan keselamatan karena hanya ada dua pilihan untuk Anda dan setiap manusia di bumi ini: menjadi anak iblis atau anak Allah. Iblis tidak pernah benar-benar sayang dengan anak-anaknya sendiri, justru ia membenci mereka. Berbeda dengan Allah. Dia mengasihi kita dengan tulus dan benar-benar ingin melihat kita hidup dalam kebahagiaan.

Mendekatlah kepada-Nya melalui doa (Mazmur 91:15), memberi (Lukas 6:38), berpuasa (Lukas 2:37), dan hidup benar (Roma 6:13). Pujilah Dia untuk keselamatan yang Anda terima saat ini. Keselamatan memungkinkan setiap anak-Nya berjalan dalam kemenangan.

Keselamatan adalah pemberian Allah yang harus kita hargai selama hidup kita.

Sumber: Saduran Artikel Devotional ‘Don’t Play Around’ oleh Rod Parsley

Ikuti Kami