Hari Tuhan
Kalangan Sendiri

Hari Tuhan

Lestari99 Official Writer
      6599
Mazmur 118:24
Biarlah orang yang takut akan TUHAN berkata: "Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!"

Bacaan Alkitab setahun: Amsal 22; Efesus 5; Pengkhotbah 10-12

Hari ini adalah hari yang dijadikan Tuhan, marilah kita bersukacita! Di atas meja di kantor saya terdapat sebuah lukisan kecil dengan tulisan, "Each day is the masterpiece of God". Setiap hari kita dapat bernafas, makan atau bekerja adalah karunia Tuhan.

Kita perlu menghargai dan mengucap syukur untuk setiap hari yang dijadikan Tuhan. Menghadapi hari ini dengan ucapan syukur akan membuat hari ini menjadi lebih indah. Lihatlah hari ini sebagai kesempatan yang Tuhan berikan kepada kita untuk melakukan sesuatu yang baik, untuk memperbaiki kesalahan, dan untuk menjadi saksi-Nya.

Kita perlu berdoa dalam menghadapi hari ini. Mulailah setiap hari dengan berdoa sehingga hidup kita hari ini berfokus kepada Tuhan. Doa membantu kita untuk berfokus pada hal-hal yang penting untuk kita lakukan dan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan.

Kita perlu berpikir positif tentang hari ini. Bila kita berpikir negatif tentang hari ini, maka besarlah kemungkinan hari ini akan menjadi negatif sebab apa yang ada di pikiran kita akan kita lakukan. Hadapilah hari ini dengan antusias!

Setiap hari adalah masterpiece-nya Tuhan. Bersyukur dan nikmatilah sepanjang hari ini dengan penuh antusias.

Ikuti Kami