Jalur Bebas Dosa
Kalangan Sendiri

Jalur Bebas Dosa

Lestari99 Official Writer
      5723
Matius 25:12-13
Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Bacaan Alkitab setahun: Amsal 15; Galatia 4; 2 Tawarikh 1-3

Saya pernah mengisi nomor voucher ke handphone sampai tiga kali namun tidak mau mengakses. Di monitor ada satu tulisan: "Kode voucher tidak dikenal". Apa yang tidak beres? Ternyata satu angka belum saya masukkan.

Seingkali kita kuatir kalau-kalau hubungan kita dengan Tuhan sampai terjadi masalah, dan kita tidak bisa akses dengan Tuhan. Kita takut kalau kode voucher kita tidak dikenal. Dan hal ini akan sering terjadi kalau kita berlaku cela di hadapan Tuhan.

Ibadah yang semu, penuh kepura-puraan juga dapat menghambat komunikasi kita dengan Allah. Tuhan Allah pernah memperingatkan bangsa Israel melalui Nabi Yesaya, "Sesungguhnya tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menyelamatkan dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar, tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu" (Yesaya 59:1-2).

Kejahatan dan dosa-dosa kita menjadi penghambat utama hubungan kita dengan Allah. Kalau hal ini terjadi, hidup kita sebenarnya sedang ada dalam bahaya. Bahkan jika kita tidak hati-hati, kita akan mengalami kekeringan rohani. Bertobatlah kepada Bapa. Kembalilah kepada-Nya. Dia pasti menerima kita kembali. Allah tidak akan menutup pintu berkat cinta kasih-Nya kepada kita. Voucher kita dikenal Allah.

Pekerjaan Allah yang dilakukan dengan cara Allah tidak akan kekurangan dukungan Allah.

Ikuti Kami