Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Apakah Kamu Akan Bahagia di Surga? Sumber : Rhyme Written In Red

26 August 2019

 847
[Daily Devotional]

Apakah Kamu Akan Bahagia di Surga?

1 Korintus 2: 9

Aku juga telah datang kepadamu dalam kelemahan dan dengan sangat takut dan gentar.


 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 57; Markus 7; 2 Raja-raja 17

Aku suka memanjat pohon dengan jeans biruku. Aku akan menaiki batang pinus yang tinggi yang tak bisa dijangkau anak tetangga tanpa berdiri di atas sepedanya. Pohon-pohon itu jadi benteng, kastil dan rumah kaca untuk melamun.

Lengan dan kakiku gak lagi bisa menskalakan pohon atau berayun di cabangnya. Tapi aku masih merasakan keajaiban saat aku mengintip melalui dahan yang rimbun.

Dapur kami berada dekat dengan garasi. Crepe myrtle yang tumbuh di samping garasi akan menyebarkan cabang-cabangnya yang indah di depan kaca jendela. Saat aku melihat keluar dari meja dapur, hatiku tersenyum. Aku tinggal di rumah pohon berpemanas dan ber-AC.

Aku tak memikirkan betapa aku menikmati pemandangan dari pepohonan saat kami memilih rumah itu atau saat kami menanam crepe myrtle itu. Tapi Tuhan memikirkannya.

Meja dapur bundar kami, yang berfungsi ganda sebagai tempat kerjaku, mengingatkanku pada saat-saat bahagia di sekitar meja dapur nenekku. Max, pudel standar ajaibku, terikat ke Pepper, sebuah kenangan masa kecilku.

Di Yohanes 14: 2-3, Yesus berkata “Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.”

Waktu aku menyadari bagaimana Tuhan memulihkan kesenangan yang sudah lama hilang ini ditempat tinggalku di bumi, aku menjadi bersemangat.

Berapa banyak lagi rumah surgawi akan dipenuhi dengan sentuhan-sentuhan khusus yang membuktikan pengetahuan Tuhan yang mendalam tentangku? Sukacita apa lagi yang menanti kita di surga?

Ini tak hanya membantu kita menghadapi kematian kita sendiri, tapi juga melunakkan kesedihan yang kita rasakan saat kita kehilangan orang yang kita kasihi.

Saat putri kamu lulus kuliah, dia ingin tinggal di Swiss yang berbahasa Prancis. Perasaan campur aduk berputar di dalam diriku saat dia mendapatkan pekerjaan di sana. Aku bersukacita atasnya bahwa mimpinya menjadi kenyataan. Tapi air mata menetes dari mataku, setelah pelukan terakhir kami, dia berbalik untuk melewati keamanan bandara. Aku tak yakin kapan aku akan melihatnya lagi.

Waktu kita kehilangan orang yang kita kasihi, kita ikut berduka. Kita tahu kita akan sangat merindukan mereka. Tapi saat kita melihat mereka menjalani impian besar mereka, kita juga turut bersukacita atas hal itu.

Surga bisa menjadi tempat yang lebih baik untuk melamunkan masa kecil kita. Pemandangan indah itu akan mengalahkan apapun.

Pertanyaannya, dalam hal apa Tuhan mengabulkan keinginan hatimu? Bagaimana hal itu meningkatkan harapanmu tentang surga?


Hak cipta Debbie W. Wilson, digunakan dengan ijin.

Sumber : Cbn.com | Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Angelika Yenny 20 November 2019 - 20:45:53

Bagaimana kita memperkenalka n adanya aneka pelaya.. more..

0 Answer

Nur Isra 20 November 2019 - 02:46:08

Laporan arus kas Nesreen Co

0 Answer

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 3


7268

Banner Mitra November Week 3