Ketuklah Pintu Itu, Yesus Menunggumu Untuk Membukanya Dengan Tangan Terbuka Sumber :

6 May 2019

 1443
[Daily Devotional]

Ketuklah Pintu Itu, Yesus Menunggumu Untuk Membukanya Dengan Tangan Terbuka

Mazmur 9: 10

Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 126; 1 Korintus 15; 1 Samuel 18-19

Pernah gak sih kamu diikuti oleh seseorang atau sesuatu? Mungkin anak kecil yang ngefans sama kamu atau hewan peliharaan yang mengekor di belakangmu? Bagaimana dengan seekor bebek?

Kami tinggal di sebuah pertanian di Tennessee, dan teras belakang kami menghadap ke sebuah kolam kecil. Aku suka jalan-jalan di tepi kolam dan duduk di sana sambil menyaksikan kepala kura-kura muncul di air. Kadang satu atau dua bebek akan datang. Di suatu tahun, aku bertemu dengan seekor bebek jantan yang sangat indah.

Suatu hari, dia datang ke kolam. Perlahan aku mendekat supaya tak membuatnya takut. Dia dengan cepat berenang pergi saat aku dengan lembut berbicara dengan dia dan membujuknya kembali ke tepi kolam. Keesokan harinya, aku membawa remah roti. Saat aku melemparkan remah itu ke dalam kolam, aku melihat dia mengawasiku, tapi dia tetap menjaga jarak. Setelah beberapa menit, aku meninggalkan dia sendirian supaya bisa menikmati makanannya. Tapi aku terus mengawasinya dari kejauhan.

Ini jadi ritual harian. Aku mengeluarkan roti dan dia akan tetap menjauh sampai aku meninggalkannya sendirian. Lalu dia akan datang untuk memakan roti itu. Setelah beberapa hari kemudian, dia mulai berenang ke arahku di tepi kolam. Saat dia melihatku, dia akan mendekat. Kepercayaan bebek ini terhadapku terus bertumbuh.

Sama dengan hal itu, kita bisa percaya Tuhan akan selalu merawat kita dan tak akan menyakiti kita denga cara apapun.

Suatu hari, bebek itu berpikir kalau aku datang terlalu lama. Dia memutuskan untuk datang dan menemukanku. Kami berada di dalam rumah dan mendengar ketukan. Ketukan itu seolah menggeser pintu kaca kami. Siapa sangka bebek kecil itu mengetuk dengan paruhnya. Dia mau menghabiskan waktu bersamaku. Dia sudah siap dan menunggu kunjunganku dan makanannya.

Bukankah Yesus berkata, “….ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Matius 7: 7)

Aku pun membuka pintu dan memberikan dia makan. Yesus membuka pintu-Nya bagi kita menyambut kita dengan tangan terbuka. Dia memenuhi semua kebutuhan kita juga. Kita harus terus mencari Dia, lapar akan firman-Nya dan menghabiskan waktu dalam persekutuan dengan Dia.

Beberapa orang punya anjing yang mengikutinya kemana-mana. Tapi aku punya bebek. Ada saat-saat dimana aku berjalan di pintu masuk yang panjang, berbalik dan bebek itu akan mengikutiku dari belakang. Lucu memang! Yesus juga mau kita mengikuti Dia. “Ikutlah Aku…” (Matius 4: 19). Kita bisa dengan setia mengikuti Dia dan berusaha memenuhi rencana-Nya atas hidup kita.

Gak ada tempat yang lebih baik selain berada di hadirat Tuhan dan mengikuti Dia dengan penuh percaya. Saat kamu datang kepada Dia dan mengikuti Dia, Yesus tak akan pernah meninggalkanmu. Kamu bisa mempercayai-Nya untuk selalu ada untukmu, dimanapun dan dalam situasi apapun itu.

 

Hak cipta LuAnn Edwards, digunakan dengan ijin.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7244

Banner Mitra Juli 1-2