Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Apakah Kamu Menantikan Untuk Melihat dan Merasakan Kemuliaan Rumah Yang Kekal? Sumber :

6 January 2019

January 2019
MonTueWedThuFriSatSun
123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
 709
[Daily Devotional]

Apakah Kamu Menantikan Untuk Melihat dan Merasakan Kemuliaan Rumah Yang Kekal?

2 Korintus 5:1

Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 6; Matius 6; Kejadian 11-12

Saya tidak punya rumah. Tapi saya bukan tunawisma, tapi saya tidak punya tempat tinggal yang bisa saya klaim sebagai milik saya. Ceritanya panjang, tetapi pada dasarnya karena PHK, suami saya telah melakukan perjalanan selama setahun terakhir untuk pekerjaannya yang baru saat ini. Pada bulan Juli, keluarga kami menjual rumah kami dan kami terus berpindah-pindah. Sejauh ini kami telah ke California, New York, Virginia, North Carolina, Oklahoma, dan Texas. Ya, kami berkendara ke semua tempat ini dengan tiga anak laki-laki energik usia 5-14; dan ya saya masih mempertahankan kewarasan saya!

Saya cenderung menjadi pemikir dan merenungkan semua yang terjadi di sekitar saya. Perjalanan ini telah memberi saya banyak kesempatan untuk merenungkan kebesaran Tuhan yang menakjubkan. Hari kedua kami bepergian kembali dari California, kami berkendara melalui New Mexico dan melewati gunung-gunung berwarna ungu; dan melihat itu seperti diklik di kepala saya, “Oh, itulah arti lagu itu ... keagungan gunung berwarna ungu!” Saya sangat kagum dengan berbagai vegetasi yang tumbuh di California Selatan. Rasanya begitu asing namun sangat sangat indah. Saya memiliki folder gambar pohon, kaktus, tanaman, dan bunga yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya bisa melihat pemandangan Samudera Pasifik dari atas tebing tinggi dan di dekatnya ada ombak dan pasir. Ada keseraman di padang pasir saat kamu melewati bermil-mil tanpa ada yang terlihat. Kadang-kadang saya merindukan hijaunya East Coast dan semua pohon yang membentuk bentang alaminya. Sungguh ciptaan yang luar biasa; bahkan lebih dari itu, Pencipta yang luar biasa.

Saya hanya melihat sebagian kecil dari dunia ini. Sejujurnya, di luar Amerika, saya hanya pernah mengunjungi Kanada. Ketika saya duduk di mobil hari demi hari, saya menangkap semuanya dan merenungkan semua yang saya lihat. Satu pikiran saya adalah, "Betapa menakjubkannya surga!" Tidak ada dosa yang telah merusaknya. Ini adalah rumah bagi Tuhan kita yang luar biasa. Tidak ada kebutuhan akan matahari, karena kemuliaan-Nya menyinarkan surga-Nya. Hanya ada kebahagiaan dan kedamaian. Seperti apa rasanya diselimuti cinta Tuhan? Bagaimana rasanya bernafas dalam kebaikan-Nya? Bagaimanakah rasanya melihat mata yang hangat dan penuh kasih dari Juru Selamat kita? Itu terlalu banyak untuk dipahami.

Ah, tapi di sini kita menemukan diri kita kembali di bumi yang ternoda ini. Peperangan, ketidakpastian, kelaparan, penderitaan, stres - terus terjadi dan terus berlanjut. Kita dapat membiarkan hal-hal dunia menguasai kita, mengkhawatirkan kita, membuat kita stres. Ketakutan ingin datang dan membuat rumah di hati kita. Ketika ini mulai terjadi, kita perlu meluangkan waktu sebentar dan memikirkan hal-hal yang baik.

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! (Mazmur 34: 9).

Tidak peduli apa yang terjadi di sekitar kita, Tuhan itu baik, Dia luar biasa. Dia melakukan keajaiban di bumi; dan Dia tidak akan, pernah terguncang. Suatu hari kita akan bertemu muka dengan-Nya. Semua pencobaan sementara ini akan terasa sebentar saja. Kita akan bersama dengan Dia selamanya.

Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat.” (Filipi 3:20).

Hak cipta © Michele McLean, digunakan dengan izin.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
Frandilly Juandika 22 August 2019 - 13:59:05

ini admin aku tadi malam mimpi di dalam mimpi saya.. more..

0 Answer

Devi Panjaitan 22 August 2019 - 09:46:21

Saya sedang dilema dgn bbrpa pilihan. Pertama sy s.. more..

0 Answer

agung setiawan 21 August 2019 - 14:27:12

Sebuah mesin yang bekerja menurut daur carnot men.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7275

Banner Mitra Agustus Week 3