Panggillah Yesus
Kalangan Sendiri

Panggillah Yesus

Puji Astuti Official Writer
      5592

Markus 10:47
Ketika didengarnya, bahwa itu adalah Yesus orang Nazaret, mulailah ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 60; Markus 4; Bilangan 3-4

Saya bertanya-tanya apakah Bartimeus, orang buta itu, akan disembuhkan oleh Yesus jika ia hanya duduk diam ketika Yesus lewat didekatnya. Akankah Yesus berhenti dan berbalik ke arahnya dan menyembuhkannya? Mungkin. Tapi ada banyak orang buta selama pelayanan Yesus di bumi. Ada banyak orang-orang tuli. Ada banyak orang dengan kusta. Ada banyak orang dengan segala macam masalah fisik.

Tetapi Yesus tidak menyembuhkan semua orang itu, bukan? Bahkan, kita bisa menemukan dalam Alkitab bahwa Yesus menanggapi orang-orang yang berseru kepada-Nya. Dalam kasus Bartimeus, ia berteriak, dan suaranya terdengar. Mungkin bahkan ia menjerit. Kita tidak perlu berteriak dalam doa kita, tentu, tapi kita harus tekun.

Apa kebutuhan Anda saat ini? Apakah Anda memerlukan jamahan dalam tubuh Anda, seperti Bartimeus ? Panggillah Yesus. Apakah Anda memiliki anak yang perlu disembuhkan? Apakah Anda memiliki pernikahan yang membutuhkan pemulihan? Panggillah Yesus. Dan jangan menyerah jika jawabannya tidak datang dengan cepat.

Yesus berkata, "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan."(Matius 7: 7-8)..

Ketika Yesus berhenti untuk menyembuhkan penglihatan Bartimeus, Ia sedang dalam perjalanan-Nya ke salib. Dia berada di jalan-Nya untuk mati bagi dosa-dosa dunia-dan bagi dosa-dosa Anda dan saya.

Apakah Anda membutuhkan pengampunan-Nya hari ini? Panggillah Yesus. Roma 10:13 mengatakan, "Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan."

Panggillah Yesus, Dia selalu siap untuk menolong Anda dengan cara-Nya yang ajaib dan waktu-Nya yang indah

Ikuti Kami