Anugerah Dalam Setiap Musim Kehidupan

Anugerah Dalam Setiap Musim Kehidupan

Puji Astuti Official Writer
      5814
Show English Version

2 Yohanes 1:3

Kasih karunia, rahmat dan damai sejahtera dari Allah Bapa, dan dari Yesus Kristus, Anak Bapa, akan menyertai kita dalam kebenaran dan kasih.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu10[/kitab] ; [kitab]Wahyu16[/kitab] ; [kitab]Nehem12-13[/kitab]

Di Indonesia ini kita hanya mengalami dua musim, yaitu musim hujan dan kemarau. Namun di wilayah lain seperti Eropa dan Amerika mengalami empat musim, yaitu semi, panas, gugur dan dingin. Setiap musim memiliki kesulitan dan tantangannya sendiri, namun juga memberikan kesempatan dan keindahan yang bisa dinikmati.

Hal yang serupa juga dialami dengan kehidupan kita pribadi, ada musim-musim yang kita lewati. Dalam setiap musim kehidupan itu, kita akan dihadapkan dengan tantangan dan kesulitan namun juga kita bisa menikmati kesempatan dan keindahan yang Tuhan telah siapkan dalam setiap musim kehidupan itu. Satu yang perlu kita sadari bahwa dalam setiap musim kehidupan itu, Tuhan hadir bersama kita.

Di bulan Desember menjelang menutup tahun 2014, kita bisa menengok ke belakang bagaimana Tuhan berkarya dalam kehidupan kita. Dalam susah dan senang, kasih karunia, rahmat dan damai sejahtera dari Tuhan selalu mengalir dalam kehidupan kita yang percaya dan berharap kepada Tuhan.

Jika hingga saat ini, penyertaan Tuhan tidak pernah meninggalkan hidup kita, maka kita bisa menghadapi tahun depan dengan penuh harapan dan iman.


Ikuti Kami