Lihat, Tuhan Membuka Pintu BagiMu
Kalangan Sendiri

Lihat, Tuhan Membuka Pintu BagiMu

Tiurma Ida Purba Official Writer
      21760
Show English Version

Wahyu 3: 18

Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firmanKu dan engkau tidak menyangkal namaKu.


Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu9[/kitab] ; [kitab]Wahyu15[/kitab]; [kitab]Nehem10-11[/kitab]


 

Ketika anda sudah berusaha namun belum berhasil? Apakah anda kecewa ? Kekecewaan memang sebuah kewajaran yang memang harus dialami. Namun, anda harus tetap percaya kepada rencanaNya yang indah.  Adakah manusia yang dapat menghalangi kesuksesan anda?  Ingat, orang lain boleh berkata apapun tentang anda namun mereka tidak bisa menghalangi keberuntungan yang ada pada anda. Bila Tuhan sudah membuka pintu, tidak ada yang bisa menutupnya, demikian sebaliknya.

Ketika Tuhan menyuruh Nuh membuat bahtera di atas gunung, banyak sekali orang yang mencemooh Nuh. Banyak yang mengatakan Nuh tidak waras. Namun, Nuh tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh orang-orang pada zamannya itu. Dia tetap taat apa yang diperintahkan Tuhan kepadanya. Berkat ketaatannya itu, Tuhan berjanji bahwa keluarga Nuh dan hewan peliharaannya yang tidak bercacat akan selamat dari air bah. Dampak dari ketaatan Nuh adalah sebuah kepercayaan kepada Allah. Nuh percaya kepada janji Allah. Namun, mengapa pada saat air bah datang, orang-orang tidak dapat menuju ke bahtera yang sudah Nuh buat? Hal ini karena Tuhan sudah menutup jalan untuk orang-orang pada zaman Nuh saat itu. Mereka sudah diberikan kesempatan untuk percaya, namun mereka tidak percaya.

Sama halnya dengan kehidupan anda saat ini, ketika begitu banyak orang yang memvonis anda tidak bisa menjadi orang yang berhasil. Ketika mereka begitu berusaha untuk merendahkan anda, menjatuhkan iman anda, bahkan memfitnah anda, namun anda tetap memberkati mereka. Akan ada satu pribadi yang akan selalu setia disamping anda, Dia akan menuntun anda, membuka pintu bagi anda, bahkan Dia akan membawa anda ke air yang tenang.

Tantangan hidup memang akan berpengaruh kepada keputusan anda. Tetap bepegang teguh dan mengandalkan Tuhan adalah sebuah solusi yang pantas bagi setiap orang yang percaya kepadanya.

 

Ikuti Kami