Anak yang Tak Dianggap
Kalangan Sendiri

Anak yang Tak Dianggap

Contasia Christie Official Writer
      142

Mazmur 27:10

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku."

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 99; Lukas 20; Yehezkiel 2-3

Tidak satupun anak di dunia ini yang suka dilupakan oleh orangtuanya. Pada umumnya, kita akan merasa sedih dan marah jika mengetahui keberadaan kita tidak dianggap ada oleh ayah-ibu kita. Inilah gambaran yang sepertinya bisa melukiskan perasaan Daud yang kerap dinomorsekiankan oleh Isai, ayahnya baca (1 Samuel 16:1-13).

Namun begitu, kita bisa membaca pada Mazmur 27 ayat 10 diatas bahwa dalam keadaan yang tidak menyenangkan, Daud justru menemukan sukacita di dalam Tuhan. Kasih dan kebaikan Tuhan yang ia terima hari demi hari sudah lebih dari cukup untuk memberi kebahagiaan dalam hidup raja pengganti Saul tersebut.

Mungkin banyak dari Anda yang saat ini mengalami seperti yang Daud alami, ditolak oleh ayah-ibu kandung Anda, diposisikan berbeda dari saudara-saudara yang lain oleh mereka, tetapi firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwa ada TUHAN yang selalu siap menyambut kita.  

Kasih-Nya yang besar itu sanggup memenuhi rasa haus akan kasih yang selama ini Anda cari dari orangtua Anda. Oleh sebab itu, datanglah kepada-Nya hari ini dalam doa dengan sikap rendah hati. Panggil nama-Nya dan katakan kepada-Nya bahwa Anda membutuhkan-Nya. Sungguh Tuhan pasti menjamah Anda dengan kasih-Nya, kasih yang akan tinggal tetap selama-lamanya di dalam diri Anda.

 

Meski orang tua di bumi menolak Anda, tetapi Tuhan pasti menerima Anda.

Ikuti Kami