DIA Sanggup Menyembuhkan
Kalangan Sendiri

DIA Sanggup Menyembuhkan

Puji Astuti Official Writer
      4385

Yeremia 17:14 BIS

TUHAN, sembuhkanlah aku, maka aku akan menjadi sehat. Selamatkanlah aku, maka aku akan selamat. Engkau saja yang kumuliakan!

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 19; Kisah 2; Ayub 13-14

Senator Max Cleland kehilangan kaki dan tangan kanan pada perang di Vietnam. Ketika sharing pada sebuah studi Alkitab, ia mengatakan bahwa selama tiga puluh tahun, dia terus dikejar kenangan tentang dirinya yang sengaja menjatuhkan granat, melompat di atasnya dan kemudian meledak. Kelompok studi Alkitab terus membantu dia dalam doa agar Tuhan menyembuhkan memori itu.

Dua hari kemudian History Channel menyiarkan berita tentang Senator Max. Seorang pria melihatnya dan menelepon Max. "Senator,"katanya, "Ada kesalahanan dalam cerita Anda. Granat itu sebenarnya milik prajurit muda di belakang Anda yang telah membuka pin pada granat sebelum melompat keluar dari helikopter. Salah satunya melepas sabuk dan  berguling di atas tanah. Anda justru melompat di atasnya untuk menyelamatkan kita semua. Saya yang membawa Anda ke rumah sakit karena saya berada di Helikopter saat hal itu terjadi”, jelas pria itu.

Ketika Tuhan menyembuhkan masa lalu Anda, masa depan Anda menemukan penyembuhan juga. Jangan menunda awal proses penyembuhan-melakukan sesuatu tentang hal itu hari ini.

"Tidak ada yang lebih menarik dan bermanfaat dalam hidup ini  dibandingkan  kilasan wawasan yang membuat Anda tidak hanya berubah, tetapi menjadi orang yang lebih baik." - Arthur Gordon (1829-1912)

Yesus sanggup menyembuhkan masa lalu sekaligus memperbaiki masa depan Anda.

Ikuti Kami