Perjumpaan Yang Mengubahkan
Kalangan Sendiri

Perjumpaan Yang Mengubahkan

Puji Astuti Official Writer
      3012

Yeremia 29:11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 14; Wahyu 20; Ayub 1-2

Saulus adalah seorang Yahudi yang giat menganiaya jemaat mula-mula dan berusaha menghancurkannya. Akan tetapi, Tuhan mempunyai rencana lain bagi hidup Saulus, yang Saulus sendiri tidak pernah ketahui. Tuhan telah mengkhususkan Saulus sebelum ia dilahirkan untuk, “Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi.” (Galatia 1:15-16).

Dalam perjalanan menuju Damsyik, Saulus berhadapan langsung dengan Tuhan penciptanya. Perjumpaan itu mengubah hidup Saulus selamanya. Saulus sang penganiaya jemaat itu kemudian menjadi Rasul dan pemberita Injil yang tidak pernah takut dengan apapun.

Anda mungkin tidak mengalami kehidupan sedramatis Paulus, namun Anda sama seperti dia, Anda butuh bertemu langsung dengan pencipta Anda sehingga tahu dengan jelas tujuan-Nya menciptakan Anda. Banyak orang mengejar kesuksesan, namun begitu sampai di puncak kesuksesan itu mereka kecewa karena ternyata mereka telah mendaki gunung yang salah. Mereka tidak pernah bertanya sebelumnya kepada Tuhan, tentang apa yang Ia mau untuk dilakukan.

Jika Anda belum pernah mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan, hari ini datanglah pada-Nya. Dia menantikan Anda, dan ingin berbincang dengan Anda tetang masa depan yang telah Ia rancangkan bagi Anda.

Jika Anda berusaha hidup tanpa Tuhan, maka Anda akan mengacaukan hidup Anda karena Anda tidak akan pernah menggenapi rencana-Nya.

Ikuti Kami