Hidup Dengan Percaya
Kalangan Sendiri

Hidup Dengan Percaya

Puji Astuti Official Writer
      3264

Markus 11:24

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 13; Wahyu 19; Maleakhi 3-4

Banyak orang hancur hidupnya karena mereka berusaha hidup tanpa iman. Sayang sekali karena Alkitab mengatakan dengan jelas bahwa iman kepada Tuhan adalah prasyarat untuk menerima apa yang Anda percayai.

Iman adalah katalisator yang membuat segalanya terjadi. Iman mengangkat Anda melewati kenyataan hidup dan memberdayakan Anda untuk membawa terang di tengah kegelapan. Ingatlah bahwa Anda pasti menerima janji yang Tuhan berikan jika Anda terus memegangnya. Jika Anda mempercayai Tuhan dan mengharapkan Dia untuk bekerja di tengah keadaan Anda yang menekan, cepat atau lambat Anda akan melihat bukti bahwa Dia bersama Anda.

Hidup tanpa iman adalah kebodohan, kerena hidup tidaklah selalu seperti yang kelihatan. Jangan biarkan masalah mengalihkan pandangan Anda dari Tuhan. Percayalah bahwa Anda akan berhasil. Bahwa Anda akan mencapai impian-impian Anda. Percayalah kepada Tuhan dan harapkanlah Dia untuk membantu Anda memindahkan gunung-gunung yang menghalangi hidup Anda.

Hidup tidak selalu seperti yang kelihatan. Apa yang Anda lihat atau rasakan bukanlah keseluruhan kisahnya.

Ikuti Kami