Unforgetable Christmas

Unforgetable Christmas

Lestari99 Official Writer
      5576
Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 26; Lukas 2; Ayub 32-33

Pada tanggal 17 Desember 1903, Wilbur dan Orville Wright berhasil membuat sebuah sejarah baru dalam dunia penerbangan, yaitu untuk pertama kalinya manusia dapat terbang. Di sebuah bukit bernama Kill Devil Hills, Wright bersaudara berhasil menciptakan pesawat terbang sederhana yang mampu membawa mereka terbang pertama kali di udara selama 12 detik.

Dengan gembira mereka bermaksud menceritakan kabar sukacita itu. Wright bersaudara mengirimkan telegraf kepada kakak mereka untuk memberitahukan hal tersebut dan mengatakan pula akan kembali ke rumah mereka saat Natal. Sang kakak segera menyampaikan berita tersebut kepada surat kabar. Namun demikian, keesokan harinya berita yang dimuat dalam surat kabar hanyalah mengenai rencana Wright bersaudara akan pulang untuk Natal. Mereka melupakan pesan terpenting bahwa untuk pertama kalinya manusia di dunia dapat terbang!

Firman Tuhan hari ini mengisahkan akan para gembala di padang yang mendengar kabar sukacita dari para malaikat mengenai kelahiran Mesias. Ketika mereka mendengar pesan yang disampaikan tersebut, mereka segera bergegas berangkat dan mencari dimana bayi itu dilahirkan. Para gembala berhasil menangkap pesan Natal tersebut dengan baik dan segera meresponinya dengan hati yang terbuka.

Natal selalu mengingatkan kita akan kabar sukacita. Berita Natal pada hari ini adalah agar kita senantiasa merenungkan akan arti kelahiran Yesus dan tidak melupakan pesan utama Natal, yaitu Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa. Selamat hari Natal.

Natal tanpa Kristus di dalam hati kita tidak akan berarti apa-apa.

Ikuti Kami