Mengandalkan Allah
Kalangan Sendiri

Mengandalkan Allah

Lestari99 Official Writer
      7515
Yeremia 17:7-8
Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 13; Wahyu 19; Ayub 1-2

Ang Lee (52) menerima penghargaan Golden Globe 2006 sebagai sutradara terbaik lewat film Brokeback Mountain. Film tersebut juga mendapat tiga penghargaan lain, yaitu film terbaik untuk kategori film drama, skenario terbaik, serta lagu terbaik untuk A Love That Will Never Grow Old.

Lee, sutradara kelahiran Pingtung, Taiwan, 23 Oktober 1954, menyisihkan sutradara Hollywood lain yang masuk unggulan seperti: Woody Allen, George Clooney, Peter Jackson, Steven Spielberg, serta Peter Meirelles. Dalam sambutan singkat saat menerima penghargaan, Lee menyampaikan rasa hormat kepada para sutradara unggulan dan bersyukur karena perjuangan dan kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil.

Jauh sebelumnya, Lee sempat kecewa karena saat itu Amerika tidak tertarik pada film berbasis kultur Asia, khususnya Cina. Ia nyaris putus asa sampai sempat memutuskan pulang ke Taiwan. Niat itu urung dilakukan karena ia mendapat kesempatan menyutradarai film Pushing Hands yang ternyata diterima publik di Festival Film Internasional di Berlin.

Umumnya, sebuah kemenangan selalu membutuhkan kerja keras, perjuangan tak kenal lelah. Tak jarang harus melalui jalan berliku. Namun, keteguhan hati, kemantapan iman, serta pengharapan yang kuat merupakan motivatornya. Yang pasti, kita harus tetap mengandalkan Allah!

Andalkanlah Tuhan, maka Ia akan menguatkan dan meneguhkan hati Anda.

Ikuti Kami