Remarkable Desire
Kalangan Sendiri

Remarkable Desire

Admin Spiritual Official Writer
      7609
Efesus 1:19
Dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 120; Yehezkiel 48; Yehezkiel 29:17 - 30:19

Ada sebuah cerita yang pernah saya dengar mengenai seorang tentara Amerika yang pulang dari perang dan mendapati dirinya dalam kondisi cacat akibat ledakan bom. Matanya tidak dapat melihat, kedua tangan dan kakinya putus. Namun tentara ini mempunyai keinginan yang keras untuk membaca kitab suci. Ia berusaha mencari orang yang dapat membantunya membaca huruf braille dengan menggunakan bibirnya. Namun tanpa disadarinya, syaraf yang ada pada bibirnya telah rusak akibat ledakan bom. Satu-satunya indra yang dapat dipakai untuk membaca adalah dengan lidahnya.

Pelatih huruf braille pada awalnya pesimis setelah mengetahui kondisi bibir tentara ini. Ia tidak pernah melatih seseorang menggunakan lidahnya untuk membaca huruf braille. Namun tentara ini begitu ingin bisa membaca sehingga ia berusaha mempelajarinya dengan menggunakan lidahnya. Saat terakhir saya mendengar berita tentang dirinya, ia telah membaca kitab suci dari awal sampai akhir sebanyak empat kali.

Sebuah keinginan yang luar biasa mampu membuahkan hasil yang mengesankan. Jika keinginan tersebut diaplikasikan dalam sebuah rencana dan ditanggapi dengan sikap positif, tidak ada satu pun hambatan berarti di dunia ini yang mampu menggagalkan impian kita untuk terwujud. Tuhan Yesus seringkali mengajari kita benar-benar percaya akan sebuah keberhasilan. Namun, kita juga harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan keberhasilan tersebut.

Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda akan mendapatkannya!

Ikuti Kami