Integritas Menuntun Kepada Kelimpahan
Kalangan Sendiri

Integritas Menuntun Kepada Kelimpahan

Puji Astuti Official Writer
      4450

Amsal 28:20

Orang yang dapat dipercaya mendapat banyak berkat, tetapi orang yang ingin cepat menjadi kaya, tidak akan luput dari hukuman.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 76; Roma 4; Bilangan 35-36

Ayat di atas secara tidak langsung mengatakan bahwa integritas akan menuntun kita kepada kelimpahan atau berkat. Integritas bicara tentang bisa dipercaya, kejujuran dan tanggung jawab. Seseorang mungkin bisa mendapatkan kekayaan namun tidak akan dapat mempertahankannya.

Baik kita bekerja dalam sebuah perusahaan ataupun menjadi seorang pengusaha, kualitas bisa dipercaya sangat penting, terlebih kita umat percaya adalah kitab yang terbuka yang bisa dibaca oleh semua orang. Kita bukan hanya mewakili diri sendiri, namun juga Yesus Kristus, Tuhan yang kita percaya.

Integritaslah yang akan membawa kita kepada promosi, itu sebabnya integritas dikatakan akan membawa kita kepada hidup yang penuh kelimpahan. Seperti yang dituliskan dalam Matius 25:21, ketika kita “setia” dalam perkara yang kecil, kita akan dipromosikan atau dipercayakan perkara yang lebih besar.

Hari ini mari kita melihat kedalam kehidupan kita, apakah kita memiliki kualitas “dapat dipercaya” itu. Jika kita belum bisa setia dalam perkara-perkara kecil yang Tuhan percayakan, maka jangan mengeluh atau bersungut-sungut ketika promosi itu tidak kunjung tiba. Karena satu hal yang pasti, kelimpahan itu berjalan beriringan dengan integritas kita. 

Talenta tanpa integritas akan membawa kehancuran, tetapi jika dibarengi dengan integritas akan membawa kelimpahan.

Ikuti Kami