Tak Akan Keliru
Kalangan Sendiri

Tak Akan Keliru

Budhi Marpaung Official Writer
      2354
Wahyu 22:13
Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 53; Markus 3; Yesaya 57-58

Setiap manusia tidak ada yang sempurna dan karena ketidaksempurnaan itu manusia seringkali melakukan kekeliruan di dalam hidupnya. Seorang suami karena sibuk dengan pekerjaannya lupa akan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. Seorang ibu muda yang sudah menjanjikan membawakan hadiah kepada anaknya pada hari itu ternyata tidak melakukannya karena ia harus bekerja lembur di kantor hingga larut malam.

Pengalaman ini tanpa disadari juga dibawa oleh mereka yang mengaku sebagai anak-anak Tuhan. Mereka menganggap bahwa Allah pun pasti dapat membuat kekeliruan. Ketika doa mereka tak dijawab, mereka menganggap itu karena Tuhan tidak ingat dengan doa mereka atau terlalu sibuk menjawab doa-doa manusia di seluruh dunia.

Saat arah kehidupan mereka jauh berbeda dari apa yang mereka telah rancangkan dari jauh-jauh, mereka menyangka Allah telah membuat kesalahan. Ketika hidup mereka dihadapkan dengan berbagai macam ujian dan melihat orang lain diberkati, mereka menganggap DIA salah bertindak. Namun benarkah seperti itu?

Alkitab yang Anda dan saya miliki saat ini menjadi bukti bahwa Allah yang kita sembah adalah Allah yang sempurna, Allah yang tak terbatas, Allah yang memiliki ingatan yang lebih kuat daripada setiap ciptaan-Nya. Jadi tak mungkin DIA melakukan kekeliruan dalam setiap tindakan dan perkataan yang diucapkan-Nya.

DIA tidak dan tak akan pernah berbuat kekeliruan sedikitpun. Dari zaman Adam dan Hawa hingga hari ini, semua yang dikerjakan dan dikatakan-Nya benar dan tepat adanya. Bahkan karena DIA mengasihi Anda dan saya, DIA tak akan pernah membuat hidup kita keliru. Bersyukurlah memiliki Allah yang seperti ini !

Anda sangat dicintai oleh Allah dan karenanya DIA tak akan mungkin melakukan kekeliruan di dalam hidup Anda.

Ikuti Kami